BerandaPrediksiPrediksi Dortmund vs Hoffenheim 28 Agustus 2021

Prediksi Dortmund vs Hoffenheim 28 Agustus 2021

Prediksi mantap pekan ini. Gelaran Bundesliga pekan ketiga diwarnai bentrok Borrusia Dortmund kontra tamunya Hoffenheim. Dortmund kini nangkring di peringkat tujuh klasemen sementara, dan tamunya di posisi kedua di bawah Wolfsburg.

Dortmund kumpulkan 3 poin hasil sekali menang dari dua partai awal. Sedangkan tamunya koleksi 4 poin hasil sekali menang dan sekali seri. Siapa yang beruntung malam ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Dortmund vs Hoffenheim yang akan bentrok Sabtu (28/6) dibnihari WIB di Signal Iduna Park Stadium.

KABAR TIM

Masalah ada di lini pertahanan Dortmund saat Mats Hummels memimpin lini belakang bersama Emre Can. Mereka kehilangan bek sayap Nico Schulz yang cidera.

Schulz tetap diragukan sehingga Raphael Guerreiro harus masuk ke dalam tim, sementara sesama bek Marcel Schmelzer, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou dan Soumaila Coulibaly dipastikan absen karena cidera lutut.

Lebih jauh ke atas lapangan, Thorgan Hazard juga tetap absen karena cidera pergelangan kaki, tetapi meskipun mengalami cidera akhir pekan lalu, Giovanni Reyna sepertinya siap diturunkan sekarang.

Sementara itu, tim tamu tidak memiliki kekhawatiran cidera baru untuk pertandingan ini, namun kehilangan striker Ishak Belfodil yang telah pindah ke Hertha Berlin.

Jacob Bruun Larsen akan menjadi andalan lini depan dan berharap mencetak gol ke mantan klubnya. Dia telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan pembuka sejauh ini.

Ermin Bicakcic cidera lutut, Benjamin Hubner masalah pada pergelangan kaki dan Havard Nordtveit alami cidera pada paha. Sementara Pavel Kaderabek cidera pada betis dan Ihlas Bebou tetap diragukan tampil, karena baru pulih dari COVID-19.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Terlepas dari kekalahan Dortmund dalam dua pertandingan terakhir mereka dan awal tak terkalahkan Hoffenheim musim ini, tentu banyak orang berharap tuan rumah dapat mengalahkan tim tamu mereka di depan penggemar mereka sendiri.

Gol diharapkan terjadi untuk kedua kubu. Dan yang menarik adalah pertandingan kandang BVB biasanya menghasilkan jumlah yang tinggi. Akankah Haaland, Reus dan Witsel menjadi bintang lapangannya?

PERKIRAAN FORMASI

Borussia Dortmund (4-3-1-2): Kobel; Can, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Witsel, Dahoud; Reyna; Haaland, Reus

Hoffenheim (4-2-3-1): Baumann; Akpoguma, Posch, Vogt, Raum; Rudy, Stiller; Baumgartner, Kramaric, Bruun Larsen; Rutter

PREDIKSI SKOR: Dortmund vs Hoffenheim 3-1

 

Prediksi Dortmund vs Hoffenheim 28 Agustus 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini