BerandaPrediksiPrediksi Crystal Palace vs Chelsea 10 Apr 2021

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 10 Apr 2021

Chelsea akan mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (10/4) malam pukul 23.30 WIB.

The Blues takluk secara mengejutkan dengan skor 2-5 dari West Bromwich Albion pada pekan lalu, namun memiliki modal yang bagus untuk pertandingan akhir pekan ini, setelah menaklukkan FC Porto dengan skor 2-0 di leg pertama perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan.

Sementara itu, The Eagles hanyalah tim peringkat ke-12 di klasemen sementara Premier League. Mereka tertahan dengan skor 1-1 pada pekan lalu.

Kabar Tim Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace

  • Manajer Roy Hodgson memiliki banyak masalah pemain cedera jelang laga ini. Mamadou Sakho dan Wayne Hennessey sudah dipastikan absen karena cedera, selagi lima orang pemain lainnya dalam kondisi meragukan.
  • Kelima pemain tersebut adalah James McCarthy, James Tomkins, Nathaniel Clyne, James McArthur, dan Nathan Ferguson.
  • Michy Batshuayi mencetak gol penyeimbang kontra Everton setelah diutus dari bangku cadangan pada pekan lalu, namun ia tidak akan bisa tampil pada akhir pekan ini karena ia merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

Chelsea

  • Thiago Silva merupakan satu-satunya pemain yang bakal absen dari skuat asuhan Thomas Tuchel, setelah menerima kartu merah dalam kekalahan kontra West Brom pada pekan lalu.
  • N’Golo Kante dan Christian Pulisic sudah cukup bugar untuk diturunkan dari bangku cadangan dalam kemenangan atas FC Porto, dan mungkin akan mendapatkan menit bermain lagi di sini.
  • Dengan pertandingan leg kedua kontra Porto akan bergulir pada tengah pekan depan, maka Tuchel kemungkinan akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya. Kurt Zouma, Marcos Alonso, Olivier Giroud, Callum Hudson-Odoi, dan Hakim Ziyech mungkin akan mendapatkan kesempatan.

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; J. Ayew, Milivojevic, Riedewald, Eze; Benteke, Zaha.

Chelsea (3-4-2-1): E. Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Kante, Alonso; Mount, Ziyech; Giroud.

Prediksi

  • Crystal Palace hanya menderita satu kekalahan dari enam partai terakhir dan telah berhasil menahan Manchester United dan Everton di kandang mereka masing-masing. Namun demikian, mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.
  • Chelsea memiliki modal bagus kontra The Eagles, karena telah meraih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang.
  • Palace mencatatkan clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Selhurst Park pada pentas Premier League.

The Blues meraih kemenangan yang sangat diperlukan pada tengah pekan, meskipun dalam kondisi mental yang menurun. Mereka punya rekam jejak yang bagus ketika menghadapi Palace, terlebih karena tidak pernah terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir di Premier League. Melihat pertimbangan-pertimbangan yang telah disebutkan tadi, Chelsea diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh dari Selhurst Park.

Prediksi Bola Malam ini: Crystal Palace 0-2 Chelsea

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 10 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini