BerandaPrediksiPrediksi Chili vs Paraguay 25 Juni 2021

Prediksi Chili vs Paraguay 25 Juni 2021

Lanjutan Copa America Grup A mempertemukan Chili dan Paraguay. Keduanya berada di peringkat 2 dan 3 klasemen.

Sejarah mereka telah bertemu 17 kali sebelumnya, dengan kemenangan di pihak Chili sebanyak 8 laga, Paraguay 7 laga dan 2 laga lainnya imbang. Rekor yang ketat, lalu siapa yang berjaya kali ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Chili vs Paraguay yang akan bentrok Jumat (25/6) pagi WIB di stadion Nacional de Brasilia.

KABAR TIM

Chile masih kehilangan penyerang kunci Alexis Sanchez, yang diperkirakan akan melewatkan sebagian besar turnamen karena cedera yang didapat dalam latihan.

Dalam ketidak hadirannya, maka lini serangan dipimpin oleh Eduardo Vargas, yang telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Dia akan dibantu oleh Ben Brereton, yang mencetak gol pertamanya bagi Chili dalam kemenangan atas Bolivia, setelah berkomitmen menjadi pemain tim Amerika Selatan itu sebelum turnamen.

Lini kedua akan ditopang juga oleh gelandang penuh pengalaman Arturo Vidal dan Charles Aranguiz. Keduanya telah membuat 207 penampilan internasional jika digabungkan. Sementara Gary Medel dan Guillermo Maripan menyusun empat bek yang solid di depan Claudio Bravo, yang juga telah tampil 131 kali untuk negaranya.

Paraguay tampaknya menurunkan tim yang tidak berubah, meskipun kekalahan tipis mereka terakhir kali, dengan Alberto Espinola, Gustavo Gomez, Junior Alonso dan Santiago Arzamendia berbaris di skema empat bek.

Robert Piris Da Mota dan Andres Cubas kembali bisa berdiri di depan pertahanan, memberikan kebebasan bagi barisan penyerang Angel Romero, Miguel Almiron dan Alejandro Romero untuk melancarkan serangan cepat. Mereka akan mendukung si pendobrak Gabriel Avalos, yang akan mencari gol pertamanya untuk Paraguay.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meskipun skuad Paraguay terlihat menjanjikan, namun kali ini lawan mereka adalah tim kenyang pengalaman dan materi matang, Chili.

Tidak diragukan Vidal dkk diunggulkan untuk memetic tiga poin sempurna kali ini. Pasangan Maripan dan Medel sejauh ini sangat tangguh, dan mereka akan mengincar clean sheet.

Kemenangan tipis bisa menjadi hasil manis di akhir laga. Namun jika Chili mampu memberikan gol cepat di babak pertama, bukan tidak mungkin mereka meremukkan lawannya dengan dua gol atau lebih.

PERKIRAAN FORMASI

Chili (4-3-3): Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Vidal, Aranguiz, Pulgar; Brereton, Vargas, Meneses

Paraguay (4-2-3-1): Silva; Espinola, Gomez, Alonso, Arzamendia; Piris, Cubas; Angel Romero, Almiron, Alejandro Romero; Avalos

PREDIKSI SKOR: Chili vs Paraguay 1-0

Prediksi Chili vs Paraguay 25 Juni 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini