BerandaPrediksiPrediksi Chile vs Bolivia 9 Jun 2021

Prediksi Chile vs Bolivia 9 Jun 2021

Chile akan menjamu Bolivia dalam pertandingan teranyar di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (9/6) pagi pukul 08.30 WIB nanti.

La Roja tampil dengan gemilang dalam lawatan ke Santiago del Estero pada pekan lalu dengan menahan Argentina 1-1, selagi Bolivia mengklaim kemenangan pertamanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menaklukkan Venezuela 3-1 pada pekan lalu.

Tuan rumah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara saat ini, dengan torehan lima poin dari lima laga, hanya unggul satu poin dari tamunya yang mengokupasi peringkat kedelapan.

Kabar Tim Chile vs Bolivia

Chile

  • Pelatih Martin Lasarte menurunkan seluruh pemain pentingnya untuk laga kontra Argentina, seperti Alexis Sanchez, Eduardo Varggas, Gary Medel, dan Claudio Bravo. Mereka diharapkan kembali tampil di sini.
  • Cesar Pinares, Tomas Alarcon, dan Carlos Palacios dipanggil dari bangku cadangan selama 90 menit laga tersebut, dan bisa tampil lagi dalam laga ini.

Bolivia

  • Mengingat penampilan yang luar biasa kontra Venezuela di laga sebelumnya, pelatih Cesar Farias diprediksi tidak akan mengubah apa pun dalam susunan pemainnya.
  • Namun Gilbert Alvarez bisa menggantikan Henry Vaca di lini serang, setelah Vaca ditarik keluar pada jeda turun minum pada laga kemarin.

Prakiraan Susunan Pemain

Chile (4-4-2): Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Pinares, Pulgar, Aranguiz, Meneses; Varfas, Alexis.

Bolivia (4-5-1): Lampe; Bejarano, Haguin, Quinteros, Flores; Justiniano, Alvarez, Saavedra, Aarce, Ramallo; Moreno.

Prediksi

  • Alexis Sanchez menyamai kedudukan setelah eksekusi penalti Lionel Messi membawa Argentina unggul, namun itu hanya menghindarkan Chile dari kekalahan ketiganya di ajang ini. Satu-satunya kemenangan yang mereka raih di ajang ini adalah kontra Peru, tim juru kunci, dengan skor 2-0 pada November 2020.
  • Bolivia tidak jauh berbeda, karena kemenangan atas Venezuela kemarin baru saja memutus rangkaian enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua ajang untuk mereka.
  • Dari enam pertemuan terakhir di antara kedua tim, La Roja mendominasi dengan koleksi empat kemenangan, selagi Bolivia hanya menang sekali. Kemenangan terakhir diraih dalam laga persahabatan bulan Maret lalu dengan skor 2-1.

Meskipun tuan rumah memiliki para pemain dengan nama yang lebih beken, namun Bolivia tidak bisa dianggap remeh setelah kemenangan meyakinkan pada pekan lalu. La Roja memang sedang tertatih-tatih, dan jika tidak berhati-hati bisa tersandung di kandang sendiri.

Prediksi Bola Malam ini: Chile 2-2 Bolivia

Prediksi Chile vs Bolivia 9 Jun 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini