BerandaPrediksiPrediksi Brasil vs Peru 18 Juni 2021

Prediksi Brasil vs Peru 18 Juni 2021

Brasil vs Peru akan menjadi pertandingan kedua Grup A Copa America yang digelar di Olympic Stadium, Rio de Janeiro, Jumat (18/06) pukul 07:00 WIB pagi.

Selecao datang ke laga ini dengan modal start bagus di Copa America 2021. Mereka menang tiga gol tanpa balas kontra Venezuela di laga pembuka Grup A.


Berita Tim

Brasil

  • Tentu saja, Neymar akan kembali menjadi pemain kunci setelah mencetak satu gol dan satu asis dalam laga pembuka kontra Venezuela.
  • Sementara di jantung pertahanan, duet bek Real Madrid Eder Militao dan kapten PSG, Marquinhos akan kembali hadir di laga ini.
  • Casemiro juga belum tergeser sebagai ‘tukang jagal’ alias pemotong serangan lawan tepat di depan barisan pertahanan Selecao.

Peru

  • Skuat Peru untuk Copa America edisi kali ini memang sedikit mengejutkan. Mereka tanpa para pemain berpengalaman seperti Raul Ruidiaz dan Paolo Guerrero.
  • Meski begitu, Christian Cueva menjadi satu nama berpengalaman di belakang penyerang. Dia sudah mencetak 11 gol dan memainkan sebanyak 72 laga internasional.
  • Sergio Pena juga akan dipasang bersama dengan Cueva untuk meningkatkan kreativitas lini depan menghadapi Brasil nanti.

Starting line-up Brasil vs Peru

Brasil: Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Renan Lodi; Casemiro, Fred, Paqueta; Neymar, Gabriel Jesus, Richarlison

Peru: Gallese; Advincula, Ramos, Abram, Lopez; Tapia, Yotun; Carillo, Sergio Pena, Christian Cueva; Gianluca Lapadula

Skor Prediksi Brasil vs Peru 3-0

Neymar tampaknya mulai menemukan level terbaiknya bersama Timnas Brasil. Dengan gol ke gawang Venezuela di laga sebelumnya, dia tercatat selalu mencatatkan nama di papan skor dalam tiga laga beruntun.

Pelatih Tite juga tidak mau ambil risiko dengan membangkucadangkan Neymar di laga ini. Pasalnya, Peru bisa saja mengancam jika dipandang sebelah mata. Mereka punya striker yang melanglang buana yakni naturalisasi dari Italia, Gianluca Lapadula.

Tapi Peru sudah tidak konsisten dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi. Apalagi mengingat mereka pernah kalah dari Brasil dengan skor 2-4 pada Oktober 2020 kemarin. Dengan Brasil sekarang makin kuat, kemenangan 3-0 atas Peru tidaklah sulit untuk Neymar dkk.


Lima Pertandingan Terakhir Brasil

(14/11) Brasil vs Venezuela 1-0
(18/11) Uruguay vs Brasil 0-2
(05/06) Brasil vs Ekuador 2-0
(09/06) Paraguay vs Brasil 0-2
(14/06) Brasil vs Venezuela 3-0

Lima Pertandingan Terakhir Peru

(14/10) Peru vs Brasil 2-4
(14/11) Chile vs Peru 2-0
(18/11) Peru vs Argentina 0-2
(04/06) Peru vs Kolombia 0-3
(09/06) Ekuador vs Peru 1-2

Prediksi Brasil vs Peru 18 Juni 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini