Prediksi Benevento vs AC Milan 4 Jan 2021

Prediksi Benevento vs AC Milan 4 Jan 2021

Pekan ke-15 bagi pemuncak klasemen sementara AC Milan akan melakoni laga tandang di awal tahun ke markas peringkat 10 Benevento.

Tuan rumah yang diasuh legenda AC Milan, Filipo Inzaghi tampil impresif dalam tiga laga terakhir jelang tutup tahun. Mereka membungkam Genoa dan Udinese serta imbang dengan tim kuat Lazio.

Sementara Milan telah teruji menjadi jawara musim dingin setelah sepanjang Desember menuai 3 kemenangan dan sekali seri di kancah domestik.

Berikut adalah prediksi Benevento vs AC Milan yang akan tanding hari Senin (4/1) dinihari WIB di stadion Ciro Vigorito.

KABAR TIM

Benevento

  • Pelatih Filipo Inzaghi sepertinya masih kehilangan bek tengah Luca Caldirola, wing bek Christian Maggio dan Iago Falque akibat cidera.
  • Uniknya dalam dua pertemuan kedua tim, tuan rumah menang sekali dan imbang sekali.
  • Benevento cuma sekali kalah dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A. Sisanya tiga kemnangan dan tiga kali imbang.

AC Milan

  • Anak asuh Stefano Pioli mencetak rerata dua gol dalam 16 pertandingan terakhirnya di Serie A.
  • Sejauh kompetisi musim ini berjalan, Milan belum pernah kalah!
  • Kombinasi pemain muda dan senior mereka tampak matang dalam skema 4-2-3-1, meski kehilangan Ibra namun Ante Rebic dan Leao tampil menjanjikan. Nama terakhir bahkan mencetak sejarah dengan golnya yang berlangsung saat laga 6 detik!

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tuan rumah mungkin dalam performa impresif di sepanjang tahun lalu. Naun mereka sekarang akan menghadapi peuncak klasemen yang haus akan kemenangan.

Jika dapat mencetak gol dalam 20 menit pertama, kemungkinan Benevento dapat memaksakan hasil imbang. Namun jika sebaliknya, maka dominasi Milan akan mengurung pertahanan lawan.

Milan diunggulkan dengan kemenangan tipis. Jika mampu mencetak dua gol cepat di babak pertama, maka kemenangan sepertinya akan mudah dibungkus rapih oleh Hakan Calhanoglu dkk.

PERKIRAAN LINE UP

Benevento (4-3-2-1): Montipo; Letizia, Glik, Barba, Foulon; Hetemaj, Schiattarella, Improta; Insigne, Caprari; Lapadula.

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Leao.

PREDIKSI SKOR: Benevento vs AC Milan 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top