Prediksi Belgia vs Inggris 16 Nov 2020

Prediksi Belgia vs Inggris 16 Nov 2020

Prediksi Belgia vs Inggris pada tanggal 16 November 2020. Berkat dua gol dari Romelu Lukaku, Belgia baru saja menang 2-1 atas Islandia di laga terakhir mereka di UEFA Nations League.

Sementara Inggris harus menelan kekalahan saat menjamu Denmark di markas sendiri. Pada menit ke-31, Harry Maguire harus melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan memberikan Denmark hadiah penalti.

Christian Eriksen yang menjadi algojo bagi Denmark berhasil mencetak gol untuk negaranya. Gol tersebut juga jadi satu-satunya yang membawa tim tamu menaklukkan Inggris di Wembley.

Berita Tim untuk Prediksi Belgia vs Inggris

Belgia

  • Timnas Belgia memiliki Charles De Ketelaere dan Dodi Lukebakio sebagai pemain yang belum pernah tampil untuk di level internasional. Sementara Yannick Carrasco dan Divock Origi harus absen.
  • Mereka masih diperkuat oleh para pemain bintang seperti Eden Hazard, Dries Mertens, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Axel Witsel, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Thibaut Courtois.

Inggris

  • Kiper Timnas Inggris, Dean Henderson menjadi satu-satunya pemain di skuat asuhan Gareth Southgate yang belum pernah debut di tim nasional.
  • Trent Alexander-Arnold, John Stones, Alex Oxlade-Chamberlain, Ross Barkley, Kalvin Phillips dan Danny Ings semuanya absen dari skuat Inggris.
  • Tapi lini serang mereka akan diperkuat oleh Harry Kane, Raheem Sterling, Marcus Rashford dan Jadon Sancho.
  • Meski sedang tampil buruk bersama Everton, Jordan Pickford masih bakal berdiri di bawah mistar gawang Inggris.

Prediksi Kami: Belgia vs Inggris 0-0

Lima dari tujuh pertemuan terakhir menghadapi Belgia, Inggris kesulitan baik itu mencetak gol atau mencetak clean sheet. Dalam laga persahabatan pada tahun 1998 silam, mereka ditahan imbang tanpa gol 0-0 dengan Belgia menang lewat babak adu penalti. Sementara itu, dari empat laga terakhir, Timnas Inggris kesulitan mencetak gol dan bahkan satu di antaranya berakhir tanpa gol. Belgia pun bisa jadi momok bagi Inggris, mereka berhasil mengoleksi tiga clean sheets dalam lima laga terakhir. Lebih parahnya lagi, tidak ada satu pun pemain Inggris yang sudah mencetak dua gol sejauh UEFA Nations League bergulir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top