BerandaPrediksiPrediksi Belanda vs Montenegro 5 Sep 2021

Prediksi Belanda vs Montenegro 5 Sep 2021

Belanda akan menghadapi Montenegro dalam pertandingan pertama mereka yang digelar di Phillips Stadion, Eindhoven, pada pekan kelima Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (5/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Die Oranje mengawali era kedua diasuh Louis van Gaal dengan sebuah hasil imbang dengan skor 1-1 ketika bertandang ke Norwegia pada pertengahan pekan.

Mereka kini berada di peringkat kedua dengan torehan tujuh poin, sama seperti yang dikumpulkan oleh Montenegro, yang menahan pemuncak klasemen Turki dengan skor 2-2 pada pertandingan sebelumnya.

Kabar Tim Belanda vs Montenegro

Belanda

  • Van Gaal memutuskan untuk meninggalkan formasi kesukaannya, 3-5-2, kepada 4-3-3 yang biasa digunakan oleh Die Oranje, dengan Virgil van Dijk kembali ke susunan pemain utama. Stefan de Vrij akan kembali menjadi duetnya di jantung pertahanan di akhir pekan ini.
  • Kiper Feyenoord, Justin Bijlow, mendapat kesempatan melakukan debut bersama tim nasional ketika menghadapi Norwegia, dan dia akan tetap menjadi pilihan utama Van Gaal, ketimbang kiper veteran Tim Krul.
  • Setelah mencetak gol pada tengah pekan, Davy Klaassen akan berharap untuk bisa mempertahankan tempatnya di starting line-up, namun Marten de Roon dan Ryan Gravenberch siap untuk mencurinya.
  • Memphis Depay kembali diharapkan tampil sebagai striker tengah, ditemani oleh Cody Gakpo dan Steven Berghuis, yang berarti Donyell Malen, Steven Bergwijn, dan Wout Weghorst akan disimpan di bangku cadangan.

Montenegro

  • Miodrag Radulovic diragukan akan melakukan banyak perubahan dari tim yang berhasil menahan Turki pada tengah pekan.
  • Mantan striker Manchester City dan Inter Milan, Stevan Jovetic, absen karena cedera, jadi Uros Durdevic dan Drasko Bozovic diharapkan kembali berduet di lini serang.
  • Adam Marusic dan Sead Haksabanovic akan menjadi pengisi di posisi sayap, selagi lini tengah mengandalkan duet Aleksandar Scekic dan Nebosja Kosovic.

Prakiraan Susunan Pemain

Belanda (4-3-3): Bijlow; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Blind; Klaassen, F. De Jong, Wijnaldum; Berghuis, Memphis, Gakpo.

Montenegro (4-4-2): Mijatovic; Vesovic, Savic, Vujacic, Tomasevic; Marusic, Scekic, Kosovic, Haksabanovic; Bozovic, Durdevic.

Prediksi

  • Belanda belum menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah pergantian pelatih selepas Euro 2020, namun hasil imbang di kandang Norwegia bisa menjadi landasan bagus untuk memulai.
  • Montenegro membuat pertarungan di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 makin seru karena pemuncak klasemen dengan peringkat keempat kini hanya berjarak satu poin saja.
  • Kedua tim tidak pernah bertemu sebelumnya, semenjak Montenegro memisahkan diri dari Yugoslavia dan juga Serbia.

Kualitas di atas kertas tentu saja mengunggulkan Die Oranje, namun kubu Balkan juga tidak kehabisan elemen kejutan meskipun tanpa pemain terbaiknya, Stevan Jovetic. Van Gaal berhasil mengantar Belanda finis di peringkat ketiga di Piala Dunia 2014, namun ini adalah pekerjaan pertamanya semenjak meninggalkan Manchester United sejak tahun 2016.

Prediksi Bola Malam ini: Belanda 2-1 Montenegro

Prediksi Belanda vs Montenegro 5 Sep 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini