BerandaPrediksiPrediksi Bayern Munich vs Tigres 12 Feb 2021

Prediksi Bayern Munich vs Tigres 12 Feb 2021

Bayern Munich akan menghadapi Tigres di final Piala Dunia Antarklub pada Jumat (12/2) dini hari WIB, yang akan digelar di Education City Stadium, Qatar.

Die Bavaria merupakan wakil Eropa setelah memenangkan gelar juara Liga Champions pada musim lalu. Mereka melenggang ke final setelah menaklukan Al Ahly dengan skor 2-0 pada babak semifinal.

Sementara itu, Tigres sebagai wakil benua Amerika zona Concacaf tampil di final setelah menaklukan Ulsan Hyundai dan Palmeiras secara berturut-turut.

Kabar Tim Bayern Munich vs Tigres

Bayern Munich

  • Klub asal Jerman ini diperkirakan memiliki skuat yang bugar sepenuhnya untuk tampil pada laga ini dan pelatih Hansi Flick akan menurunkan tim terbaiknya demi menghasilkan trofi lainnya untuk Bayern.
  • Gelandang asal Spanyol, Marc Roca, tampil sebagai starter dalam dua dari tiga pertandingan terakhir yang dimainkan Die Roten, termasuk dalam kemenangan atas Al Ahly. Ia akan berharap untuk mendapatkan tempat lagi di sini.
  • Robert Lewandowski akan tampil untuk sang juara Liga Champions musim lalu. Sang striker asal Polandia memiliki modal mencetak 29 gol dari 27 laga musim ini. Ia kemungkinan besar akan didukung oleh Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Kingsley Coman.

Tigres

  • Tigres akan kembali mengandalkan striker asal Prancis, Andre-Pierre Gignac, yang telah mengoleksi 17 gol dari 23 pertandingan di semua ajang pada musim ini.
  • Penyerang sayap Nicolas Lopez bisa kembali tersedia setelah menepi akibat COVID-19, namun Ferretti diperkirakan akan tetap mempertahankan susunan pemain terbaiknya yang telah membawa Tigres ke final.
  • Gelandang serbabisa Jesus Duenas ditarik menjadi bek kiri dalam kemenangan atas Palmeiras, namun karena melawan tim yang lebih kuat, Duenas bisa dikembalikan ke lini tengah.

Prediksi

  • Bayern Munich melakoni pertandingan ini dengan modal enam kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk mencatat empat clean sheet dari lima pertandingan terakhir.
  • Perjalanan skuat asuhan Hansi Flick sempat terganjal oleh protokol kesehatan di Jerman, yang menyebabkan mereka telat latihan. Namun itu tidak menghentikan keganasan mereka kala menghadapi Al-Ahly.
  • Tigres merupakan tim kejutan, karena mereka memainkan dua laga terlebih dulu di babak gugur sebelum sampai ke final Piala Dunia Antarklub. Namun mereka sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas juara Copa Libertadores, Palmeiras.

Tidak diragukan lagi bahwa Bayern merupakan tim yang jauh lebih unggul di sini. Meskipun Flick mungkin akan menurunkan susunan pemain pelapisnya di sini, mereka masih superior ketimbang wakil Meksiko tersebut. Namun demikian, Tigres tetap menyimpan kejutan, jadi Bayern perlu berhati-hati di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Tigres (4-1-4-1): Guzman; Rodriguez, Reyes, Meza, Salcedo; Duenas; Aquino, Carioca, Pizarro, Quinones; Gignac.

Prediksi Kami: Bayern Munich 2-0 Tigres

 

Prediksi Bayern Munich vs Tigres 12 Feb 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini