Prediksi Barnsley vs Chelsea 12 Feb 2021

Prediksi Barnsley vs Chelsea 12 Feb 2021

Putaran kelima ajang Piala FA Inggris akan mempertemukan tuan rumah Barnsley melawan tamunya The Blues, Chelsea.

Dalam enam laga domestik terakhirnya tuan rumah mengoleksi hasil dua kali menang, dua kali kalah dan dua kali seri. Sementara Chelsea empat kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Sepanjang sejarah, keduanya baru dua kali bertemu dengan hasil masing-masing menang satu kali. Namun kali ini Chelsea sepertinya lebih siap dan tidak ingin kehilangan taji di kandang lawannya.

Berikut adalah prediksi pertandingan Barnsley vs Chelsea yang akan bentrok Jumat (12/2) dinihari WIB di stadion Oakwell.

KABAR TIM

Tuan rumah telah libur bermain hampir dua minggu, sejak partai terakhir mereka lawan Derby County dibatalkan karena lapangan terendam genangan.

Pelatihnya Valerien Ismael sepertinya belum bisa memaksa Aapo Halme, Ben Williams dan Liam Kitching untuk bermain karena sedang berkutat dengan pemulihan cidera.

Lini serang akan dipercayakan pada Cauley Woodrow yang telah mencetak Sembilan gol di Divisi Championship. Didukung oleh aksi gelandang serang Victor Adeboyejo dan juga Dominik Frieser.

Chelsea akan kehilangan Thiago Silva yang absen karena cidera pada hamstring, akan tetapi Timo Werner dan Kai Havertz diharapkan bisa mengisi posisi di lapangan tengah The Blues.

Winger Christian Pulisic masih diragukan apakah dapat tampil juga, sedangkan di depan strikernya Tammy Abraham diharapkan menambah partisipasi dalam ajang FA. Dalam enam kali penampilan sebagai starter dia telah mencetak lima gol dan tiga assist.

PREDIKSI PERTANDINGAN
Prediksi kami memperkirakan Chelsea akan menang dalam partai ini. Meski kehilangan beberapa pemain, pelatih Thomas Tuchel bisa berhaap pada pemain pelapis yang tidak kalah kualitasnya.

Tuan rumah punya sejarah mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di perempat final Piala FA musim 2008 lalu.

Sementara Chelsea hanya dua kali kalah dari tim papan bawah sepanjang 54 kali keikut sertaan di ajang ini, satu dari calon lawannya kini, Barnsley dan lainnya dari Bradford City.

Akankah sejarah terulang bagi tuan rumah? Ataukah kini gilaran The Blues yang mengaum dan membalik sejarah di Oakwell? Melihat kesempatan dan kekuatannya, tim tamu punya peluang besar kali ini.

PERKIRAAN LINE UP

Barnsley (3-4-3): Collins; Sibbick, Helik, Andersen; Brittain, Mowatt, Palmer, Styles; Frieser, Woodrow, Adeboyejo

Chelsea (4-3-3): Kepa; James, Christensen, Zouma, Chilwell; Havertz, Kante, Gilmour; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi

PREDIKSI SKOR: Barnsley vs Chelsea 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top