Prediksi Barcelona vs Elche 25 Feb 2021

Prediksi Barcelona vs Elche 25 Feb 2021

Barcelona akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Elche di Camp Nou untuk laga lanjutan La Liga pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

La Blaugrana kembali menderita hasil minor. Setelah dibantai oleh Paris Saint-Germain dengan skor 1-4 pada pentas Liga Champions tengah pekan lalu, mereka ditahan Cadiz dengan skor 1-1 pada akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat pasukan asuhan Ronald Koeman tergeser ke peringkat keempat klasemen sementara La Liga.

Berkebalikan dengan Barca, Elche baru saja meraih kemenangan keempatnya di La Liga musim ini usai menaklukan Eibar 1-0 pada akhir pekan, namun masih tertahan di peringkat ke-18.

Kabar Tim Barcelona vs Elche

Barcelona

  • Barcelona tidak memiliki kabar cedera baru setelah pertandingan kontra Cadiz namun jadwal pertandingan padat seperti ini sangat mungkin membuat pelatih Ronald Koeman merotasi susunan pemainnya.
  • Clement Lenglet berpotensi didegradasi ke bangku cadangan setelah menyebabkan penalti di pengujung laga untuk Cadiz. Samuel Umtiti bisa jadi akan menggantikannya.
  • Oscar Mingueza bisa digeser ke pos bek kanan, sedangkan Miralem Pjanic bisa main sebagai starter di lini tengah, dengan Francisco Trincao tampil di lini serang.

Elche

  • Ivan Marcone disanksi untuk tim tamu, jadi OmenukeMfulu harusnya menjadi jangkar di lini tengah bersama Raul Guti.
  • Diego Gonzalez diragukan tampil karena masalah hamstring jadi Dani Calvo akan menemani Gonzalo Verdu di jantung pertahanan.
  • Tete Morente, Emiliano Rigoni, dan Josan diperkirakan akan tampil sebagai starter untuk mengisi jantung pertahanan yang terdiri dari bek tengah.

Prediksi

  • Barcelona hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhirnya di semua ajang, suatu rangkaian yang membuat posisi Ronald Koeman semakin tertekan di kursi kepelatihan.
  • Gol penyeimbang pada pengujung laga untuk Cadiz merobek harapan Barca untuk memperpendek ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang membuang poin pada dua pertandingan beruntun kontra Levante pada pekan lalu.
  • Elche dalam kepercayaan diri yang tinggi karena baru meraih kemenangan pertamanya dari delapan pertandingan terakhir pada akhir pekan lalu.

Dengan penampilan yang buruk belakangan, Barcelona masih memiliki catatan positif karena tidak terkalahkan dalam 13 partai terakhir di La Liga, selagi Elche tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di kasta tertinggi sepak bola Spanyol. Blaugrana juga telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan kandang kontra Elche di semua ajang.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mingueza, Pique, Umtiti, Firpo; Puig, Busquets, Pjanic; Trincao, Messi, Dembele.

Elche (4-2-3-1): Badia; Barragan, Calvo, Verdu, Mojica; Guti, Mfulu; Josan, Morente, Rigoni; Boye.

Prediksi Bola Malam ini: Barcelona 3-0 Elche

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top