BerandaPrediksiPrediksi Azerbaijan vs Portugal 7 September 2021

Prediksi Azerbaijan vs Portugal 7 September 2021

Prediksi akurat minggu ini. Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Grup A mempertemukan tuan rumah Azerbaijan menjamu Portugal.

Tuan rumah di posisi juru kunci klasemen, sedangkan tamunya di posisi kedua kalsemen di bawah Serbia dengan 4 kali main dan poisn sama 10 angka.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Azerbaijan vs Portugal yang akan berlaga Selasa (7/9) malam WIB di stadion Olimpiade Baku.

KABAR TIM

Azerbaijan menjamu Portugal dengan perubahan di sektor pertahanan kiri mereka, setelah Anton Kryvotsiuk mendapatkan kartu kuning keduanya di babak kualifikasi terakhir kali, sehingga Azar Salahly menggantikan masuk ke dalam tim utama.

Hasil imbang mereka melawan Irlandia, sepertinya tidak akan banyak memengaruhi kompisisi kali ini. Namun pelatih Giovanni De Biasi mungkin mempertimbangkan untuk merubah ke pertahanan lima pemain untuk menahan gempuran juara Eropa 2016 itu.

Abbas Huseynov kembali, dengan pemain sayap berusia 20 tahun Toral Bayramov berpotensi menjadi orang yang tidak beruntung untuk dikorbankan.

Adapun Portugal, akan tanpa Ronaldo karena suspensi. Absennya pemain berusia 36 tahun itu bisa membuat Andre Silva mempertahankan posisinya di puncak setelah mencetak gol dalam kemenangan persahabatan atas Qatar.

Sementara duet lini tengah Bernardo Silva dan Diogo Jota akan menambah kekuatan lini serang mereka. Sementara itu Ruben Dias, Pepe dan Joao Cancelo termasuk di antara pemain yang akan dipanggil kembali ke pertahanan.

Kiper Rui Patricio harus menggantikan Anthony Lopes untuk penampilan internasionalnya yang ke-99.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Azerbaijan telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh saat berada dalam tekanan, dan tidak adanya seorang Cristiano Ronaldo tentu saja merupakan dorongan besar bagi tuan rumah yang bersemangat untuk mencuri poin.

Namun, Portugal jelas memiliki kedalaman skuad yang lebih baik. Dengan pemain tajam macam Andre Silva dan Jota maka kesempatan untuk mencetak gol tetap terbuka di Baku.

PERKIRAAN FORMASI

Azerbaijan (5-4-1): Mahammadaliyev; Huseynov, Medvedev, Haghverdi, Badalov, Salahly; Alasgarov, Qarayev, Mahmudov, Ozobic; Emreli

Portugal (4-3-3): Patricio; Cancelo, Dias, Pepe, Guerreiro; Palhinha, B. Silva, Fernandes; R. Silva, A. Silva, Jota

PREDIKSI SKOR: Azerbaijan vs Portugal 0-2

 

Prediksi Azerbaijan vs Portugal 7 September 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini