Prediksi Atalanta vs Real Madrid 25 Feb 2021

Prediksi Atalanta vs Real Madrid 25 Feb 2021

Salah satu pertandingan paling menarik di babak 16 besar Liga Champions akan dihelat di Gewiss Stadium ketika Atalanta menjamu Real Madrid di Bergamo untuk leg pertama.

Skuat asuhan Gian Piero Gasperini merupakan salah satu tim paling menarik di musim ini, setelah berhasil menembus perempat final pada musim debutnya di Liga Champions musim lalu.

Selagi Los Blancos sedang berada dalam kondisi yang tidak sehat karena banyaknya pemain yang absen akibat berbagai masalah cedera, namun mereka tengah berada dalam rangkaian empat kemenangan beruntun di La Liga.

Kabar Tim Atalanta vs Real Madrid

Atalanta:

  • Atalanta hanya kehilangan satu orang pemain dalam skuatnya untuk melakoni laga ini. Ialah Hans Hateboer namun Joakim Maehle siap untuk kembali tampil meski baru saja bermain 90 menit penuh pada kemenangan atas Napoli pada akhir pekan.
  • Dua dari tiga bek tengah andalan Gasperini, Cristian Romero dan Berat Djimsiti, harus berhati-hati karena akumulasi kartu kuning, jadi Jose Luis Palomino bisa disiapkan jika sang pelatih tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan keduanya di sini.
  • La Dea memiliki banyak pemain di lini tengah namun ada beberapa keputusan besar yang harus diambil oleh Gasperini, yaitu tentang siapa yang bermain di belakang Duvan Zapata. Namun Josip Ilicic lebih diunggulkan ketimbang Matteo Pessina.

Real Madrid

  • Sebaliknya, ruang perawatan Real Madrid sedang ramai-ramainya pada saat ini, dan Karim Benzema merupakan pasien terbaru yang dipastikan bakal absen dalam pertandingan ini.
  • Sang striker asal Prancis itu menyusul Eden Hazard, Rodrygo Goes, Sergio Ramos, Marcelo, Eder Militao, Dani Carvajal, dan Federico Valverde, selagi Casemiro hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari akumulasi.
  • Dengan hanya diperkuat oleh 12 orang pemain seniornya dalam kunjungan ke Italia, pelatih Zinedine Zidane memiliki tugas berat untuk mengimbangi permainan Atalanta.

Prediksi

  • Sudah diketahui bahwa Atalanta memiliki kemampuan untuk menjungkalkan tim besar mana pun dan mereka harusnya merasa optimistis dengan badai cedera yang sedang dihadapi oleh Real Madrid saat ini. Di Serie A, La Dea baru saja menghantam Napoli dengan skor 4-2 pada akhir pekan kemarin.
  • Namun Real Madrid telah memenangkan empat pertandingan terakhir sebelum laga ini. Penampilan trio lini tengah Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos benar-benar mendorong kans mereka dalam perburuan gelar juara La Liga. Hampir tersisih secara prematur dari Liga Champions, Los Blancos akhirnya sukses menjadi juara Grup B pada bulan Desember lalu, membuktikan mentalitas mereka.
  • Atalanta hanya kalah sekali dari 11 pertandingan kandang dengan memenangkan delapan laga di antaranya dalam periode tersebut. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam sembilan pertandingan tersebut, maka itu bukanlah hal yang mengejutkan jika mereka bisa meraih hasil memuaskan di sini.

Meskipun Atalanta begitu dominan dalam pertandingan di kandang belakangan namun Madrid telah membuktikan mentalitas juaranya dengan tren kemenangan positif meski dengan skuat yang pas-pasan. Penampilan mereka di Liga Champions juga membuktikannya lewat kebangkitan setelah berbagai ketertinggalan, mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam partai terakhir di pentas Eropa.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic; Muriel, Zapata.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Mariano, Vinicius.

Prediksi Bola Malam ini: Atalanta 2-1 Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top