Prediksi Atalanta vs Napoli 22 Feb 2021

Prediksi Atalanta vs Napoli 22 Feb 2021

Dua tim yang sedang bersaing ketat di zona Eropa klasemen sementara Serie A, Atalanta dan Napoli, akan saling sikut di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada Senin (22/2) dini hari WIB.

La Dea kini menghuni peringkat ketujuh di klasemen sementara, mengumpulkan 40 poin dari 22 pertandingan, jumlah yang sama dengan yang dikumpulkan oleh Partenopei yang duduk satu tingkat di atasnya.

Kendati begitu, skuat asuhan Gennaro Gattuso berada dalam tren yang buruk, setelah menderita kekalahan 0-2 dari Granada pada pentas Liga Europa di pertengahan pekan.

Kabar Tim Atalanta vs Napoli

Atalanta

  • Rafael Toloi, yang baru saja mendapatkan kewarganegaraan Italia pada pekan ini dan bisa menjadi tambahan untuk lini pertahanan tim nasional Italia asuhan Roberto Mancini, tersedia untuk Atalanta setelah menjalani sanksi.
  • Dengan demikian, maka Jose Luis Palomino kemungkinan akan terdegradasi dari posisi starter, selagi Bosko Sutalo mungkin akan digantikan oleh Joakim Maehle sebab Hans Hateboer masih menepi akibat cedera.
  • Di antara Josip Ilicic atau Luis Muriel akan dipilih untuk menemani Duvan Zapata di lini serang, bergantung kepada pilihan formasi pelatih Gian Piero Gasperini, di antara 3-4-2-1 atau 3-5-2, namun Zapata bisa diistirahatkan untuk laga kontra Real Madrid di Liga Champions.
  • Ruslan Malinovskyi, Aleksey Miranchuk, dan Matteo Pessina bersaing memperebutkan tempat di lini tengah.

Napoli

  • Mulai ada harapan bagi pelatih Gennaro Gattuso di lini pertahanan karena pulihnya Kalidou Koulibaly dan Faouzi Ghoulam dari infeksi virus corona.
  • Namun daftar pesakitan Napoli masih cukup panjang, dengan Hirving Lozano dan Dries Mertens bakal menepi, selagi Victor Osimhen dan Andrea Petagna diragukan tampil karena masalah bahu dan paha.
  • Kostas Manolas dan David Ospina juga masih belum tersedia, selagi Matteo Politano baru saja mengalami masalah pada pertandingan kontra Granada.
  • Koulibaly kemungkinan akan mengambil alih tempat Amir Rrahmani di jantung pertahanan, selagi Alex Meret akan kembali bermain sebagai starter di bawah mistar gawang.

Prediksi

  • Kondisi Atalanta tidak dalam keadaan yang begitu baik karena penampilan yang naik-turun selama beberapa pekan terakhir, selagi di depan, akan ada pertandingan kontra Real Madrid di Liga Champions jadi fokus mereka bisa jadi terbagi di sini.
  • Pada pertemuan terakhir di semifinal Coppa Italia, La Dea menang dengan skor 3-1 pada leg kedua setelah bermain imbang tanpa gol kala melawat ke markas Napoli.
  • Napoli telah menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, termasuk keterpurukan di semifinal Coppa Italia kontra Atalanta.

Terlepas dari penampilan yang tidak stabil di Serie A belakangan, Atalanta masih berada dalam cattan yang baik karena hanya kalah sekali dari 13 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Serie A. Napoli mngkin mengalahkan Juventus pada pekan lalu, namun penampilan mereka masih jauh dari konsisten yang kembali terlihat di Liga Europa pada pertengahan pekan, jadi kami bertaruh untuk tuan rumah di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Muriel.

Napoli (4-3-2-1): Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz, Elmas; Zielinski, Insigne; Osimhen.

Prediksi Bola Malam ini: Atalanta 2-0 Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top