Prediksi AS Roma vs Inter 10 Jan 2021

Prediksi AS Roma vs Inter 10 Jan 2021

Giornata ke-17 Serie A Italia akan mempertemukan dua tim bergengsi. AS Roma mencoba mengejar dan mengkudeta posisi Inter Milan di peringkat dua klasemen.

Jika menang, Roma menjauhi kejaran Juventus di peringkat empat. Sementara bagi Inter, kemenangan dapat membuat mereka menduduki pemuncak klasemen, menggeser rivalnya AC Milan.

Namun itu tidak mudah bagi Inter, pasalnya mereka akan bertandang ke stadion klub Ibukota di Olimpico Roma. Apalagi mereka baru kalah dari Sampdoria yang sedikit banyak memengaruhi mental tim Biru Hitam.

Berikut adalah prediksi selengkapnya, pertandingan AS Roma vs Inter yang akan bertanding pada hari Minggu (10/1) petang WIB di stadion Olimpico, kota Roma.

KABAR TIM

AS Roma

  • Lima partai terakhir Roma mencetak rata-rata 2,6 gol dan kemasukan rata-rata 1,6 gol.
  • Pedro Rodriguez, Riccardo Calafiori masih berkutat cidera. Sedangkan Antonio Mirante yang diprediksi pulih awal Januari sepertinya juga belum bisa bermain.
  • Roma mengoleksi 4 kemenangan dan 1 kalah dalam lima partai terakhirnya.

Inter

  • Antonio Conte tampaknya akan memilih Lautaro dan Lukaku berduet di depan, mengingat performa Alexis Sanchez mengecewakan saat kalah dari Sampdoria.
  • Danilo D’Ambrosio diperkirakan baru kembali awal Februari, demikian juga dengan Andrea Pinamonti.
  • Dalam lima laga terkahir, Inter rerata mencetak 2,4 gol dan kemasukan 1 gol.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dua tim di peringkat ketiga dan kedua ini sama-sama mengincar kemenangan. Tambahan tiga poin akan mendekatkan mereka ke puncak klasemen, sebaliknya kekalahan bisa menjadi awal keterpurukan.

Baik Roma dan Inter dalam lima partai terakhir mengalami sekali kekalahan. Sudah barang pasti partai ini tidak ingin menjadi kekalahan kedua dalam enam partai bagi kubu tuan rumah ataupun tamunya.

Mengingat materi dan kualitas per lini, kedua tim tampak imbang. Meski bukan anti klimaks, permainan keduanya dijamin tetap akan seru dan saling menyerang.

Roma dijagokan memimpin lebih dahulu, namun semangat juang anak asuh Antonio Conte akan mengimbangi di menit-menit penutupan. Skor imbang menjadi hasil yang sepadan untuk keduanya.

PERKIRAAN LINE UP

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; G. Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, J. Veretout, Bruno Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, A. Young; Lukaku, Lautaro

PREDIKSI SKOR: AS Roma vs Inter 2-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top