Prediksi Arsenal vs Slavia Praha 9 April 2021

Prediksi Arsenal vs Slavia Praha 9 April 2021

Ajang perempat final Liga Eropa membawa Arsenal menjamu wakil Republik Ceko, Slavia Praha.

Arsenal terseok di liga domestik, sehingga menyisakan ajang ini sebagai satu-satunya harapa mendulang trofi. Tahun 2007 lalu, kedua tim juga bentrok di ajang berbeda, Lga Champions. The Gunners menang telak 7-0 saat itu.

Apakah kini mereka dapat melibas dan mengulang memori manis tersebut? Atau malah sebaliknya, poin dicuri tim tamu?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Arsenal vs Slavia Praha yang bertanding Jumat (9/4) dinihari WIB di stadion Emirates.

KABAR TIM

Arsenal kehilangan David Luiz, demikian juga Kieran Tierney akibat cidera kaki kanannya. Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe kemungkinan dapat dimainkan.

Sementara Granit Xhaka diragukan tampil akibat sakit, tempatnya sepertinya akan diisi oleh Mohamed Elneny.

Sementara tim tamu kehilangan Kudela yang tidak dimainkan karena sakit dan terancam juga sanksi satu pertandingan dari UEFA akibat perilaku rasis.

Slavia krisis lini belakang setelah bek tengah Simon Deli dan David Hovorka tidak dapat melawat ke London. Namun winger cekatan Abdallah Sima, yang telah mencetak 4 gol dalam ajang ini dapat diturunkan.

Kiper muda Matyas Vagner sepertinya akan mengawal gawang setelah Ondrej Kolar masih diragukan karena cidera retak tulang hidung.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dua kali pertemuan, sekali imbang dan sekali menang untuk the Gunners. Mereka punya catatan partai kandang Eropa yang lumayan, dengan 16 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah.

Dalam setiap laga kandang lawan wakil dari Rep. Ceko, Arsenal selalu menang. Rekor adalah 4 kemenangan dari 4 laga, mencetak total 22 gol dan kemasukan 2 gol.

Sementara rekor tandang Slavia kontra tim Inggris agak menyedihkan, kalah 4 kali, seri 1 kali dan menang 1 kali. Sedang rekor tandang mereka di Liga Eropa tercatat juga kurang impresif, menang 6 kali, seri 4 kali dan kalah 7 kali.

Ini tampaknya akan kembali jadi laga mudah bagi tuan rumah. Meski tidak remeh, namun selisih dua gol sepertinya akan menjadi hasil maksimal bagi The Gunners malam ini.

PERKIRAAN FORMASI

Arsenal (4-2-3-1): B. Leno; Soares, Pablo Mari, Holding, Bellerin; Xhaka, Partey; Aubameyang, Odegaard, B. Saka; Lacazette

Slavia Praha (4-2-3-1): Vagner; Oscar Dorley, Boril, Zima, A. Bah; Hromada, Provod; P. Oladeji Olayinka, N. Stanciu, D. Sima; J. Kuchta

PREDIKSI SKOR: Arsenal vs Slavia Praha 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top