Prediksi Arsenal vs Man City 23 Des 2020

Prediksi Arsenal vs Man City 23 Des 2020

Dua tim bergengsi akan jumpa dalam babak perempat final Piala Liga Carabao Cup. Arsenal dalam kebimbangan usai hasil yang buruk dalam liga domestik. Sementara City justru brilian dalam pertandingan domestik mereka.

Berikut adalah prediksi Arsenal vs Man City yang akan bertanding dalam Piala Liga Carabao Cup di Emirates Stadium Rabu (23/12) subuh WIB.

KABAR TIM

Arsenal

  • Thomas Partey tampaknya masih diragukan tampil, demikian juga kapten mereka Aubameyang.
  • Lini depan kemungkinan diisi Laca dan winger lincah Saka dan Willock. Gabriel sepertinya pulih dan siap mengisi pertahanan lagi.
  • Rekor buruk kontra City menghantui. Dalam sembilan laga terakhir melawan anak asuh Pep Guardiola di semua level kompetisi, The Gunners kalah 8 kali dan menang sekali.

Man City

  • Gabriel Jesus kemungkinan tidak diturunkan. Meski Aguero juga meragukan, namun jika mendapat persetujuan tim medis namanya bisa jadi starter.
  • City berhasil meraih enam clean sheet, dalam 8 laga terakhir melawan Arsenal di semua kompetisi.
  • Sterling dan Torres mungkin dapat jadi pilihan pertama di lini depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Performa bagus Citizen saat jumpa Arsenal akan menjadi penambah semangat mereka. Meski kurang diminati, Piala Liga Inggris ini tetap membutuhkan komitmen tinggi dari City untuk menambah koleksi gelarnya.

Sementara Arsenal dalam keadaan goyah, kondisi lini belakang mereka juga terlihat rapuh. Jika tidak dapat menutup celah di lini tengah, yang timpang tanpa kehadiran Partey, maka Mahrez dan Gundogan bisa jadi malapetaka di Emirates.

Citizen diunggulkan dengan dua gol atau lebih. Sementara Arsenal sepertinya tidak dapat berbuat banyak kecuali bertahan dari gempuran lawan.

PERKIRAAN LINE UP

Arsenal (3-4-3): Leno; Mustafi, Gabriel, Luiz; Bellerin, Ceballos, Elneny, Kolasinac; Willock, Lacazette, Saka.

City (4-2-3-1): Steffen; Cancelo, Stones, Ake, Mendy; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, Foden, Torres; Sterling.

PREDIKSI SKOR: Arsenal vs Man City 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top