Prediksi Arsenal vs Leeds United 14 Feb 2021

Prediksi Arsenal vs Leeds United 14 Feb 2021

Kedua tim yang hanya terpaut satu poin saja di klasemen sementara Liga Inggris, akan saling bertemu dalam pertandingan Arsenal vs Leeds United pada Minggu (14/02) pukul 23.30 WIB besok malam.

Tim tamu akan bertamu ke Stadion Emirates dengan kini ada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka juga menyimpan satu laga tunda, yang membuat laga ini sangatlah seru.

Berita Tim

Arsenal

  • Arsenal akan tanpa Thomas Partey dan Kieran Tierney untuk laga ini, keduanya diperkirakan baru bisa tampil saat pekan depan menghadapi Manchester City.
  • Berita baiknya adalah Bernd Leno dan David Luiz bisa kembali dimainkan usai laga sebelumnya absen karena larangan bermain.
  • Pierre-Emerick Aubameyang yang laga sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan, bisa tampil sejak menit pertama di laga ini.

Leeds United

  • Patrick Bamford akan jadi andalan Leeds di lini depan. Dia sudah mencetak dua gol dan tiga assist dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Inggris.
  • Jack Harrison juga sedang dalam penampilan terbaiknya, mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhir. Dia akan jadi starter untuk skuat asuhan Marcelo Bielsa.
  • Gelandang andalan Leeds, Kalvin Phillips juga masih harus cedera bersama dengan Diego Llorente, Rodrigo Moreno dan Pablo Hernandez.

Starting Line-up Arsenal vs Leeds United

Arsenal: Leno; Bellerin, Holding, Luiz, Cedric; Ceballos, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Leeds United: Meslier; Ayling, Struijk, Cooper, Alioski; Shackleton; Raphinha, Dallas, Klich, Harrison; Bamford

Skor Prediksi Arsenal vs Leeds United 2-1

Laga ini akan berjalan sangat ketat, kedua tim tentu ogah membiarkan ada celah dalam permainan mereka. Apalagi The Gunners juga berhasrat untuk memperbaiki penampilan mereka. Skuat asuhan Mikel Arteta sudah menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir. Jika tidak ingin terlempar jauh dari 10 besar, mereka harus menang. Dengan kembalinya Aubameyang, Arsenal bisa menang 2-1 atas Leeds.


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

(23/01) Southampton vs Arsenal 1-0
(27/01) Southampton vs Arsenal 1-3
(31/01) Arsenal vs Manchester United 0-0
(03/02) Wolverhampton vs Arsenal 2-1
(06/02) Aston Villa vs Arsenal 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Leeds United

(16/01) Leeds United vs Brighton 0-1
(27/01) Newcastle United vs Leeds United 1-2
(31/01) Leicester City vs Leeds United 1-3
(04/01) Leeds United vs Everton 1-2
(09/01) Leeds United vs Crystal Palace 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top