Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 15 Jan 2021

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace 15 Jan 2021

Arsenal akan berusaha melanjutkan tren kebangkitannya ketika menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Jumat (15/1) dini hari WIB.

The Gunners, perlahan tapi pasti, berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Kini, skuat asuhan Mikel Arteta tersebut telah berada di peringkat ke-11 dengan meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir di kasta tertinggi.

Sementara itu, Palace hanya terpaut dua tingkat saja di bawah Arsenal dan terpaut satu poin saja dari klub asal London Utara tersebut di klasemen.

Kabar Tim Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal

  • Gabriel Martinelli melukai engkelnya sendiri ketika sedang melaksanakan pemanasan menjelang kemenangan 2-0 atas Newcastle United dan ia akan melewatkan partai kandang kontra Crystal Palace ini.
  • Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes harus melaksanakan pemeriksaan pada menit-menit akhir untuk memastikan kesiapan keduanya untuk tampil. Namun sulit untuk melihat mereka berdua tampil sebagai starter jikalau dinyatakan bugar nantinya.
  • Manajer Mikel Arteta bisa menurunkan susunan pemain yang sama seperti ketika mengalahkan West Brom dengan skor 4-0, yang berarti Pablo Mari dan Emile Smith Rowe bisa tampil.

Crystal Palace

  • Mamadou Sakho dan Martin Kelly dinyatakan pulih, dan Scott Dann dan Gary Cahill diragukan untuk tampil, Cheikhou Kouyate akan tampil dengan James Tomkins di lini pertahanan.
  • Connor Wickham, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson, dan Jeffrey Schlupp masih menepi pada saat ini.
  • Luka Milivojevic melanggar protokol COVID-19 pada malam tahun baru dan telah mendapatkan hukuman, namun dia diharapkan siap untuk tampil di sini.

Prediksi

  • Setelah keberhasilan meraih kemenangan dengan skor 2-0 kontra Newcastle pada akhir pekan, Arsenal mengamankan tiket lolos ke babak berikutnya di Piala FA dan memperpanjang rangkaian kemenangan menjadi empat pertandingan beruntun di semua ajang.
  • Crystal Palace akan berharap The Gunners bisa ditundukkan lagi, namun mereka sedang dalam performa yang buruk, dengan hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan dan itu datang ketika menghadapi tim juru kunci Sheffield United.
  • The Eagles tidak pernah kalah dalam dua kunjungan terakhir di Emirates, namun mengingat performa gemilang Arsenal yang baik belakangan, maka tidak sulit untuk menebak siapa yang menang dalam laga ini.

Selain penampilan gemilang belakangan, Meriam London pun telah memiliki tren bagus karena telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir kontra Crystal Palace di semua ajang. Jadi kami menduga tim tuan rumah akan menang dengan mencetak lebih dari satu gol.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Ceballos, Xhaka; Saka, Rowe, Aubameyang; Lacazette.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Tomkins, Van Aanholt; Townsend, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Benteke.

Prediksi Kami: Arsenal 2-0 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top