BerandaPrediksiPrediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021

Prediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021

Argentina akan menghadapi Paraguay dalam laga lanjutan Copa America pada hari Selasa (22/6) pagi esok pukul 07.00 WIB, dengan bertujuan untuk meraih sebuah kemenangan demi memastikan kelolosan ke babak gugur.

Skuat asuhan Lionel Scaloni kini memuncaki Grup B setelah mengoleksi empat poin, selagi lawan mereka baru melakoni satu pertandingan kontra Bolivia, yang berakhir dengan kemenangan 3-1.

Kabar Tim Argentina vs Paraguay

Argentina

  • Lionel Messi akan kembali menjadi pemimpin untuk Tim Tango, setelah meraih penghargaan Man of the Match pada pertandingan kontra Uruguay, dengan menciptakan sebuah assist untuk gol kemenangan yang dicetak oleh Guido Rodriguez. Sebelumnya, sang mega bintang Barcelona telah menyumbangkan sebuah gol dalam hasil imbang 1-1 kontra Cile.
  • Setelah mencetak gol penentu kemenangan kontra Uruguay, Guido Rodriguez diperkirakan akan kembali tampil sebagai starter, yang berarti Leandro Paredes akan kembali ke bangku cadangan, selagi dua gelandang lagi yang bermain adalah Giovani Lo Celso dan Rodrigo De Paul.
  • Di lini pertahanan, Nicolas Otamendi tampil gemilang untuk menjaga gawang Albiceleste tetap bersih dari kebobolan kontra Uruguay. Ia diharapkan kembali menjadi starter bersama Cristian Romero.
  • Sergio Romero hanya menjadi pengganti lagi, dan sang penyerang anyar Barcelona akan berusaha keras untuk mengklaim tempat sebagai starter.

Paraguay

  • Penyerang sayap Angel Romero akan kembali menjadi pemimpin di lini serang Paraguay, setelah mencetak dwigol dalam kemenangan kontra Bolivia.
  • Alejandro Romero, yang mencetak gol penyeimbang laga itu, akan beroperasi di sisi sayap lain lini serang.
  • Setelah penampilan yang solid pada laga pembuka, lini pertahanan yang terdiri dari Alberto Espinola, Gustavo Gomez, Junior Alonso, dan Santiago Arzamendia diharapkan menjadi starter untuk menetralisir salah satu lini serang terbaik di dunia.

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): E. Martinez; Molina, Otamendi, C. Romero, Acuna; De Paul, G. Rodriguez, Lo Celso; Messi, L. Martinez, N. Gonzalez.

Paraguay (4-2-3-1): Silva; Espinola, Gomez, Alonso, Arzamendia; Piris, Villasanti; Alejandro Romero, Almiron, Angel Romero; Avalos.

Prediksi

  • Dengan kemenangan kontra Uruguay, maka Argentina telah memperpanjang rentetang hasil tak terkalahkannya menjadi 15 pertandingan beruntun. Namun hasil mereka belakangan didominasi oleh draw, yang tejadi dalam empat dari enam pertandingan terakhir.
  • Paraguay berada dalam performa yang inkonsisten, namun cukup baik karena hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir di semua ajang.
  • Dari enam pertemuan terakhir, kedua tim memiliki rekor yang seimbang, karena masing-masing dari mereka mengklaim satu kemenangan, selagi empat pertemuan lain berakhir imbang. Pertemuan teranyar keduanya terjadi pada November 2020 lalu, dengan berakhir imbang 1-1.

Albiceleste tentunya merupakan unggulan absolut dalam pertandingan ini, namun Paraguay telah membuktikan bahwa mereka bukan lawan yang mudah dikalahkan, karena hanya Brasil yang mampu menekuk mereka dari 10 pertandingan terakhir. Namun jikalau tim besutan Lionel Scaloni berhasil menang, maka skornya diperkirakan akan tipis lagi, seperti ketika mereka menundukkan Uruguay.

Prediksi Bola Malam ini: Argentina 1-0 Paraguay

Prediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini