BerandaPrediksiPrediksi Angers vs Lille 24 Mei 2021

Prediksi Angers vs Lille 24 Mei 2021

Lille berupaya untuk meraih tiga poin penuh saat melawat ke markas Angers, Stade Jean-Bouin, pada Senin (24/5) dini hari pukul 02.00 WIB nanti, demi mengamankan trofi Ligue 1.

Les Douges kini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan hanya unggul satu poin setelah membuang dua poin ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Saint-Etienne pada pekan lalu.

Sementara itu, Angers sedang berada dalam tren buruk dan baru saja dikalahkan oleh Marseille dengan skor 2-3 pada pekan lalu.

Kabar Tim Angers vs Lille

Angers

  • Lassana Coulibaly akan mengakhiri masa skorsingnya seusai laga ini, namun sementara itu, tim tuan rumah akan mempertahankan Antonin Bobichon dalam peran yang lebih ke dalam.
  • Ismael Traore melewatkan pertandingan kontra Marseille dan diragukan untuk tampil dalam pertandingan ini.
  • Jimmy Cabot dan Mathias Pereira Lage juga menjadi opsi untuk dua sisi sayap untuk Stephane Moulin.

Lille

  • Pelatih Christophe Galtier memiliki skuat yang sepenuhnya bugar, namun defender veteran Jose Fonte bakal absen akibat skorsing.
  • Dengan Jose Fonte disanksi, maka Tiago Djalo akan menemani Sven Botman di jantung pertahanan untuk tim tamu.
  • Renato Sanches sudah kembali bugar setelah dimainkan kontra Saint-Etienne pada pekan lalu. Ia bisa menjadi opsi di sayap kanan jika Galtier memutuskan untuk menyimpan Luiz Araujo sebagai senjata di bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Angers (4-2-3-1): Bernardoni; Manceau, Pavlovic, R. Thomas, Capelle; Bobichon, Amadou; Melali, Fulgini, Thioub; Bahoken.

Lille (4-4-2): Maignan; Celik, Djalo, Botman, Reinildo; Luiz Araujo, B. Andre, Soumare, Bamba; J. David, Yilmaz.

Prediksi

  • Lille telah meraih kemenangan dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir yang mereka mainkan di Ligue 1 dengan mencatatkan delapan clean sheet dari 10 laga terakhir di antaranya.
  • Dengan kekalahan kontra Marseille pekan lalu, maka Angers telah menderita lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir di kasta tertinggi sepak bola Prancis.
  • Les Douges telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir kontra Angers, namun pertemuan teranyar mereka di Januari 2021 berakhir untuk kemenangan Angers dengan skor 2-1.

Angers tidak lagi memiliki kepentingan di sini, namun ini bisa menjadi laga yang spesial karena akan menjadi pertandingan terakhir bagi pelatih Stephane Moulin, yang akan meninggalkan klub setelah 10 tahun menjabat. Namun hasrat Lille untuk mengakhiri dominasi PSG dan meraih trofi Ligue 1 sangat tidak bisa disepelekan.

Prediksi Bola Malam ini: Angers 1-2 Lille

Prediksi Angers vs Lille 24 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini