BerandaLiga ItaliaPrediksi AC Milan vs Inter 21 Feb 2021

Prediksi AC Milan vs Inter 21 Feb 2021

Giornata 23 Liga Italia Serie A akan mempertemukan dua tim penuh ambisi, dalam partai Derby Della Madonnina, saat AC Milan akan menjamu rival sekotanya Inter Milan.

Inter menghadapi derby dengan posisi di atas angin usai memuncaki klasemen Serie A pekan lalu. Sementara AC Milan tetap berpeluang mengkudeta saudaranya itu karena hanya berbeda 1 poin di peringkat dua.

Pertandingan ini akan menjanjikan ketegangan dan tensi tinggi seperti layaknya derby klasik lain. Akankah Inter mendominasi atau sebaliknya, tuan rumah AC Milan yang menggusur mereka dari singgasana Serie A?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Inter yang akan bentrok Minggu (21/2) malam WIB di stadion San Siro.

KABAR TIM

Ibrahimovic, Calabria dan Kjaer diperkirakan tampil penuh di laga penting ini. Kalulu dan Tomori akan kembali mengisi bangku cadangan.

Brahim Diaz dan Bennacer masih diragukan tampil, membuat Ante Rebic dan Franck Kessie menjadi topangan lini tengah Milan.

Rafael Leao dan Samu Castillejo dapat menjadi pilihan untuk membantu Ibra dari lini kedua.

Inter dalam posisi bagus, menyisakan keraguan sedikit pada Arturo Vidal. Tempatnya bisa digantikan Eriksen yang mulai menemukan bentuk terbaiknya di Serie A.

Kiper Samir Handanovic merayakan game ke-500 nya bersama Tim Biru Hitam dan dipastikan bugar untuk mengawal tiang gawang.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Lima laga domestik terakhir Milan tidak terlalu mengesankan, dua kali kalah dan tiga kali menang. Sementara Inter meraup empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Milan jelas ingin menang kali ini untuk menggusur Inter dari puncak klasemen. Namun dua pertandingan terakhir mereka menjadi cacat karena gagal menang dari lawannya.

Rekor 173 kali bentrok keduanya di Derby Della Madonnina dimenangkan Milan 52 kali, imbang 55 kali dan sisanya dimenangkan Inter 66 kali.

Pasukan Antonio Conte juga mencatat lima kemenangan dari enam partai derby di semua kompetisi. Plus, empat kali clean sheet dari empat laga terakhirnya.

Derby kali ini diunggulkan menjadi milik Inter. Selain skuad lebih dalam dan kondisi mental yang tinggi, Achraf Hakimi dkk akan berusaha keras memenangkan scudetto karena inilah kesempatan satu-satunya mereka meraih trofi musim ini.

Sementara kubu Stefano Pioli harus kembali menemukan performa mereka di lapangan jika tidak ingin terlempar keluar dari empat besar kalsemen di sisa musim.

Ibrahimovic dan Calhanoglu adalah kunci permainan Rossoneri untuk membongkar pertahanan Inter. Sementara Eriksen, Lukaku dan Lautaro menjadi trio andalan Inter yang diperkirakan akan bersinar terang di lapangan.

PERKIRAAN FORMASI

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro

PREDIKSI SKOR: AC Milan vs Inter 2-3

Prediksi AC Milan vs Inter 21 Feb 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -