Prancis Terlalu Digdaya Bagi Swedia

Prancis Terlalu Digdaya Bagi Swedia

Kedigdayaan Prancis di putaran grup UEFA Nations League tidak terbantahkan. Bukti terbaru, Prancis sukses menundukkan Swedia dengan skor 4-2, Rabu (18/11) dinihari WIB.

Hasil ini membuat Prancis semakin kukuh di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam laga, unggul tiga angka dari Portugal yang juga menang 3-2 dari Kroasia.

Sempat dikejutkan oleh gol cepat di menit keempat Viktor Claesson, Prancis bisa membalas di menit ke-16 lewat sepakan Olivier Giroud. Bahkan sebelum turun minum, tepatnya di menit 36, Prancis sudah bisa membalikkan keunggulan melalui tendangan Benjamin Pavard.

Di babak kedua, Prancis memperbesar keunggulan lewat sepakan keras dari Giroud pada menit ke-59. Swedia bangkit menyerang dan mengejar ketertinggalan di menit ke-88 lewat gol dari Robin Quaison.

Sebelum berakhirnya laga, Prancis menegaskan keunggulannya atas Swedia setelah gol dari pemain pengganti, Kingsley Coman, di masa injury time memastikan kemenangan 4-2.

Susunan Pemain:
Prancis: Lloris; Pavard, Varane (Zouma, m.46), Kimpembe, Lucas Hernandez (Digne, m.46); Sissoko, Pogba, Rabiot (Nzonzi, m.78), Thuram (Mbappé, m.58); Griezmann, Giroud (Coman, m.84)

Swedia: Olsen; Lustig (Krafth, m.67), Lindelof (Helander, m.66), Danielson, Bengtsson; Larsson (Cajuste, m.88), Olsson, Claesson (Quaison, m.66), Forsberg; Kulusevski, Berg (Isak, m.86)

Prancis Terlalu Digdaya Bagi Swedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top