BerandaLiga LainnyaDuniaPrancis Perlu Lupakan Piala Dunia 2018, Kata Lloris

Prancis Perlu Lupakan Piala Dunia 2018, Kata Lloris

Hugo Lloris memberi peringatan kepada timnas Prancis untuk segera move on dari Piala Dunia 2018, setelah meraih dua hasil berturut-turut di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Les Blues kembali meraih hasil imbang dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan Ukraina pada Minggu (5/9) dini hari tadi WIB, skor yang sama seperti ketika menjamu Bosnia tiga hari sebelumnya.

Itu berarti tim asuhan Didier Deschamps tidak pernah menang dalam lima partai beruntun di semua ajang, dengan kemenangan terakhir yang dirasakan adalah pada partai pembuka Euro 2020 kontra Jerman, ketika menang lewat gol semata wayang yang dicetak oleh gol bunuh diri Mats Hummels, Juni lalu.

Mereka mungkin merupakan juara dunia, namun itu sudah berlalu tiga tahun yang lalu, dan Lloris berharap agar tim segera memetik pelajaran untuk berkembang.

“Kami kurang berkomitmen dan agresif. Euforia Piala Dunia 2018 seharusnya sudah berakhir,” kata sang kiper sekaligus kapten timnas ini, dalam wawancaranya dengan Eurosport.

“Kini kami merasa kurang percaya diri. Juga ada perkembangan dari pemain, namun itu bergantung kepada semua orang untuk meningkatkan level performa. Kami harus tetap positif dan memulainya dengan laga kontra Finlandia.”

Laga kontra Finlandia adalah laga terakhir sebelum jeda internasional terakhir, dengan Prancis akan bermain di Parc Olympique Lyonnais pada Rabu (8/9) dini hari WIB.

Prancis Perlu Lupakan Piala Dunia 2018, Kata Lloris
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini