Positif COVID-19, Brozovic Absen dari Timnas Kroasia

Positif COVID-19, Brozovic Absen dari Timnas Kroasia

Marcelo Brozovic terpaksa absen dalam dua pertandingan sisa yang akan dilaksanakan oleh tim nasional Kroasia pada pentas UEFA Nations League, setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Naas betul nasib sang gelandang andalan Inter Milan, karena hasil positif ini diketahui tepat sebelum Kroasia bermain menghadapi Swedia pada laga lanjutan UEFA Nations League, Minggu (15/11) dini hari nanti WIB.

Lebih lanjut lagi, tim asuhan Zlatko Dalic juga masih memiliki satu laga berat kontra Portugal tiga hari kemudian untuk menutup perjalanan mereka pada pentas ini.

Brozovic tidak sendirian, sebab dari hasil pengetesan yang dilaksanakan pada hari Jumat (13/11) kemarin, Kroasia juga menemukan kasus positif yang menjangkiti seorang staf, dan mereka pun harus menjalani masa isolasi sekarang.

“Hasil tes positif terlacak terhadap dua orang individual. Yang pertama adalah pemain tim nasional Marcelo Brozovic, dan satu lagi untuk seorang anggota staf tim nasional,” bunyi pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS).

“Keduanya sudah diisolasi dengan segera dari anggota lain dalam tim nasional, selagi Inter sudah diberi tahu mengenai hasil positif ini.”

Sebelumnya, Kroasia memang sedang dalam bahaya karena defender Domagoj Vida diketahui terjangkit pada pertandingan persahabatan kontra Turki, Kamis (12/11) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top