Posisi Zidane Kembali Dirumorkan Tidak Aman di Real Madrid

Posisi Zidane Kembali Dirumorkan Tidak Aman di Real Madrid

Menyusul dengan kekalahan telak 1-4 dari Valencia pada laga lanjutan La Liga, posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kembali dibicarakan oleh media-media Spanyol.

Los Blancos menderita kekalahan ketiganya di semua ajang pada musim ini, yang kedua di kasta tertinggi Spanyol, ketika menyambangi Estadio Mestalla pada Senin (9/11) dini hari WIB.

Masalahnya, mereka takluk setelah mengawali laga dengan sangat baik, bahkan sempat mencetak gol pembuka melalui Karim Benzema pada menit ke-23, sebelum blunder lini pertahanan secara bertubi-tubi menghasilkan gol-gol penalti dan bunuh diri.

Carlos Soler mendapatkan trigol dari eksekusinya di titik putih selagi Raphael Varane mencetak sebuah gol ke gawangnya sendiri pada satu kesempatan.

Dengan hanya mencatatkan enam kemenangan dari 11 pertandingan di semua ajang, serta merasakan tiga kekalahan, maka presiden Florentino Perez mulai meragukan kualitas Zidane sebagai sosok yang tepat untuk menangani Madrid.

Kabar itu dirilis oleh Sport, yang juga menyebutkan bahwa hasil di Liga Champions juga terlalu memalukan bagi Real Madrid pada musim ini.

Mereka hanya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan kontra Borussia Monchengladbach, Inter Milan, dan Shakhtar Donetsk. Situasi tersebut memaksa Sergio Ramos dan kolega harus memenangkan dua di antara tiga laga sisa untuk berhak melanjutkan kompetisi ke babak gugur.

Hal ini semakin menambah kekecewaan pada musim lalu, ketika Madrid harus rela tersingkir secara prematur sejak babak 16 besar karena menderita dua kekalahan dengan skor identik (1-2) ketika bersua dengan Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top