Porto Paksa Juventus Bertekuk Lutut

Porto Paksa Juventus Bertekuk Lutut

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions bukan milik Juventus, setelah wakil Italia itu ditekuk FC Porto di Dragao Stadium dengan skor 2-1, Kamis (18/2) dinihari WIB.

FC Porto unggul cepat lewat gol Mehdi Taremi di menit kedua. Tuan rumah memperbesar keunggulan setelah Moussa Marega menjebol gawang Juventus di menit 46.

Juventus hanya bisa sekali membalas dua gol tersebut di menit 82 lewat kontribusi Federico Chiesa di menit 82. Tidak ada gol tambahan di sisa waktu dan skor 2-1 untuk kemenangan FC Porto bertahan hingga akhir laga.

Kekalahan tersebut tak membuat kans Juventus lolos ke babak perempatfinal Liga Champions tertutup. Cristiano Ronaldo cs bisa tetap melenggang ke delapan besar dengan catatan bisa meraih kemenangan 1-0, atau unggul minimal dengan dua gol, di leg kedua di Juventus Arena pada leg kedua dua pekan mendatang.

Sementara FC Porto, untuk bisa lolos ke babak berikutnya adalah bisa memaksakan, setidaknya, hasil imbang di kandang Juventus.

Susunan Pemain:
Porto: Marchesin; Manafá, Pepe, Mbemba, Zaidu; Corona (Loum 91), Otavio (Luis Diaz 57), Sergio Oliveira (F Conceicao 91), Uribe; Marega (Grujic 66), Taremi

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini (Demiral 35), Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie (Morata 63); Kulusevski (Ramsey 77), Ronaldo

Porto Paksa Juventus Bertekuk Lutut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top