BerandaLiga InggrisPogba Sebut Kualitas Varane Dibutuhkan Man United

Pogba Sebut Kualitas Varane Dibutuhkan Man United

Paul Pogba menyebut kualitas rekan setimnya di Timnas Prancis dan Manchester United, Raphael Varane sangat dibutuhkan Manchester United di musim 2021/2022 ini.

Bek tengah berusia 28 tahun itu sudah memainkan penampilan debutnya bersama Setan Merah pada laga ketiga Liga Inggris kontra Wolves pada Minggu (29/08) pekan lalu.

Pogba pun mengakui bahwa pengalaman dan kualitas sang defender akan sangat dibutuhkan oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin mengejar gelar Liga Inggris musim ini.

“Kedatangan Raph selalu disambut positif oleh semua orang di Manchester. Kita punya hubungan yang sangat bagus, sudah saling kenal untuk waktu yang sangat lama,” kata Pogba dikutip dari Telefoot.

“Dia bek yang berkualitas belum lagi pengalamannya sangat luar biasa. Sosoknya akan sangat dibutuhkan oleh Man United,” pungkasnya.

Real Madrid akhirnya melepas Varane ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro. Jumlah yang terbilang besar, apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Dia sendiri membela Real Madrid sejak 2011. Sepanjang membela Los Blancos, dia berhasil meraih sejumlah gelar bergengsi, termasuk empat gelar juara Liga Champions.

Varane sendiri menjadi pemain kunci untuk tim ibu kota Spanyol pada musim lalu, dengan melakoni 31 pertandingan di La Liga dan mencetak dua gol.

Pogba Sebut Kualitas Varane Dibutuhkan Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini