Pogba Masih Menjadi Idaman, Juventus Relakan Dua Bintang

Pogba Masih Menjadi Idaman, Juventus Relakan Dua Bintang

Paul Pogba nyatanya masih menjadi pemain incaran utama bagi Juventus, empat tahun setelah kepergiannya dari Turin, dan klub raksasa Serie A itu kabarnya rela untuk memberikan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi demi membawa sang gelandang pulang.

Kabar ini dirilis oleh ESPN yang mengklaim bahwa Juve berharap untuk bisa menyelesaikan proses perekrutannya pada bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang.

Saat itu tiba, Manchester United akan dipaksa untuk melepas Pogba, yang telah menyatakan keengganannya untuk memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022.

Pernyataan agen Mino Raiola beberapa waktu lalu pun makin memanaskan rumor kepergian sang gelandang kembali ke Turin.

Namun tentu, United tidak akan melepasnya dengan harga murah, mengingat nilai pasar Pogba yang memang tinggi, dan karena I Bianconeri tidak memiliki banyak uang akibat krisis finansial selama pandemi, maka mereka akan menawarkan pemain.

Tawaran dari Juventus pun tak main-main, karena kabarnya mereka rela untuk memberikan bintang sekelas Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi untuk memulangkan sang gelandang timnas Prancis.

Dybala mengalami masalah yang sama di Juventus, yaitu kesepakatan kontrak yang akan kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang, dan negosiasi perpanjangan masa bakti berjalan dengan buruk. Sedangkan Bernardeschi memang kerap dikaitkan untuk meninggalkan Allianz Stadium karena penampilan yang di bawah ekspektasi.

Pogba bermain selama empat tahun di Juventus pada tahun 2012 hingga 2016 lalu. Ia datang dengan status bebas transfer alias gratis, namun dijual dengan predikat pemain termahal dunia kala itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top