Pogba Jamin Selalu Berjuang untuk Man United

Pogba Jamin Selalu Berjuang untuk Man United

Paul Pogba berani menjamin bahwa dirinya akan selalu memberikan yang terbaik untuk Manchester United, terlepas dari apa pun perkataan publik terhadapnya.

Masa depan sang gelandang bintang kembali dipertanyakan belakangan, seiring dengan pernyataan agen Mino Raiola yang mengklaim bahwa karier Pogba di Old Trafford sudah berakhir.

Itu kemudian dipanaskan oleh tindakan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang mencadangkannya pada kekalahan 2-3 kontra RB Leipzig di pekan penutup Liga Champions.

Pogba sudah kembali ke susunan pemain awal The Red Devils ketika mereka bermain imbang tanpa gol kontra rival sekota, Manchester City, dalam lanjutan Premier League, Minggu (13/12) dini hari tadi WIB.

Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus, dikabarkan tengah memperebutkan jasanya menjelang bursa transfer bulan Januari, namun Pogba menjamin bahwa dirinya akan selalu berjuang 1000 persen untuk United.

“Saya selalu berjuang dan akan selalu memperjuangkan Manchester United, rekan-rekan setim, dan fans. Bla bla itu tidak penting. Masa depan masih jauh dan yang penting adalah hari ini, jadi saya 1000 persen terlibat!” tulisnya di Instagram, dengan menambahkan tagar “Bicara Kebenaran atau Tetap Diam” dalam unggahan tersebut.

“Kami selalu kuat bersama. Tidak ada masalah antara saya dan klub dan itu tidak akan berubah,” tegasnya.

Sejak kembali dari Juventus pada musim panas tahun 2016 silam, permainan Pogba memang tidak sehebat dulu. Musim ini, dia sudah tampil dalam sembilan pertandingan di Premier League dengan menciptakan sebuah gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top