Pogba Harus Segera Perbaiki Penampilannya di Man United

Pogba Harus Segera Perbaiki Penampilannya di Man United

Sosok Paul Pogba tidak juga lepas dari kritikan di musim 2020/21 ini. Hal itu tidak lepas dari penampilannya yang dianggap masih inkonsisten bersama Man United. Kendati beberapa pihak lebih menyoroti peran Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, merasa jika sudah menjadi tanggung jawab Pogba untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya. Dia bahkan menyoroti minimnya perkembangan pemain Timnas Prancis tersebut selama empat tahun di Old Trafford.

“Sunnguh aneh jika kita masih mempertanyakan apa posisi terbaik Paul Pogba, padahal dia sudah ada di sana (Man United) selama empat tahun. Saya rasa itu menjawab pertanyaan apakah dia cukup bagus untuk berada di klub. Menurut saya, dia tidak cukup bagus untuk bermain dalam posisi maupun taktik apapun,” ujarnya dikutip oleh Mirror.

“Menyalahkan Solskjaer jelas tidak adil. Jika ada yang mengatakan pada saya bahwa saya hanya bermain bagus bersama manajer tertentu, saya akan merasa malu. Setiap pemain bertanggung jawab penuh terhadap kualitas bermain mereka sendiri,” tutupnya.

Pogba musim ini tidak sepenuhnya meniadi pilihan reguler Solskjaer. Meskipun bisa bermain di posisi gelandang serang mauoun bertahan, kedua area tersebut sudah diisi nama lain. Jika Bruno Fernandes tak tergantikan sebagai gelandang serang, posisi gelandang bertahan seringkali diisi duet Scott McTominay dan Fred.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top