Pogba Bintang Kemenangan MU, Ole Puji Habis-habisan



Paul Pogba menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Sheffield United 3-2, di Bramall Lane, Jumat (18/12) malam WIB.
Pogba dianggap selalu menang dalam duel udara dan mengirimkan assist ke Anthony Martial dalam laga yang dilangsungkan di Bramall Lane, kandang Sheffield United.
Dua gol United lainnya dicetak oleh Marcus Rashford pada menit 26 dan 51. Pogba terlibat dalam proses gol tersebut dan membuat permainan Manchester United begitu hidup.
“Kami membuat keputusan. Tentu saja, kami tahu kekuatan [Pogba] di udara. Kami tahu dia akan menjadi pemain penting bagi kami. Dia memenangkan hampir setiap sundulan,” kata Solskjaer pada konferensi pers dialansir dari Goal.
“Visinya luar biasa dan memiliki kreativitas. Paul menanggapi dengan sangat baik atas pekerjaan yang dia lakukan. Dia fit sekarang. Penampilan luar biasa.” tandasnya.
Dengan kemenangan ini, Manchester United berada di peringkat keenam klasemen Premier League musim ini. Setan Merah mengumpulkan 23 poin atau berbeda lima angka saja dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top