BerandaLiga InggrisPogba Berharap Kante Bisa Rengkuh Ballon d’Or

Pogba Berharap Kante Bisa Rengkuh Ballon d’Or

Paul Pogba mengutarakan harapannya agar N’Golo Kante bisa merengkuh gelar Ballon d’Or pada tahun ini, karena dia pantas untuk itu setelah membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions.

Gelandang berusia 30 tahun menjadi kunci keberhasilan The Blues merengkuh trofi Si Kuping Besar pada musim ini, dan banyak yang memfavoritkannya untuk meraih titel Ballon d’Or pada tahun ini.

Pogba, yang pernah meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Kante, meyakini bahwa rekan setimnya di timnas Prancis itu memang pantas untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

“Yang ingin saya katakan kepada seluruh dunia adalah Kante yang kalian lihat selama beberapa bulan terakhir adalah pria yang selalu sama dengan yang sebelumnya,” kata Pogba kepada Eurosport.

“Kami banyak berbicara tentang performanya, namun dia memang selalu bagus seperti itu.”

Selama lebih dari sedekade terakhir, terkecuali tahun 2018, Ballon d’Or selalu diraih oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun dengan ketiadaan kedua mega bintang tersebut di semifinal, maka Kante lagi-lagi dinilai pantas untuk meraihnya.

“Tidak ada Cristiano dan Messi di semifinal, jadi itu menyenangkan untuk melihat para gelandang atau bahkan defender tampil gemilang,” tambah sang gelandang Manchester United.

“Saya sudah mengatakan sejak lama bahwa dia pantas untuk meraih gelar Ballon d’Or jika Chelsea jadi juara. Dia selalu tampil baik. Saya tidak terkejut dengan yang dilakukan olehnya, saya hanya terkejut bahwa dia masih melakukannya. Dia selalu bermain dengan cara seperti itu.”

Pogba Berharap Kante Bisa Rengkuh Ballon d’Or
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini