BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPochettino Santai Tunggu Ketajaman Trio PSG

Pochettino Santai Tunggu Ketajaman Trio PSG

PSG melanjutkan tren kemenangan mereka di Ligue 1 atas Montpellier, namun Mbappe dan Neymar gagal mencetak gol dalam laga tersebut. Mauricio Pochettino sang pelatih pun santai saja melihatnya.

Dalam wawancara pada laman web resmi klub sang pelatih menyampaikan pendapatnya demikian. “Kami memiliki sejumlah peluang emas di laga itu. Faktanya, kami mencetak gol dari pemain tengah dan itu luar biasa. Mengenai ketajaman trio kami? Itu akan datang pada waktunya.”

“Semua akan mencari cara untuk emcnetak gol, dan berikan mereka waktu untuk berkembang. Yang paling penting menjaga kepercayaan diri mereka tetap tinggi dan tidak memberikan beban tim kepada mereka.”

“Dalam permainan tim, saya melihat ada kualitas di sana. Sebelum pemain depan kami menyumbangkan banyak gol, kualitas ini pasti akan terus berkembang. Kami hanya tinggal memetik hasilnya nanti.”

Sebelum ini, Pochettino diberitakan terlibat ketegangan dengan Lionel Messi. Ia lalu menceritakan alasan menarik Messi keluar lapangan.

“Semua orang tahu bahwa kami punya para pemain hebat dalam tim ini. Kami punya skuat yang kaya akan 35 orang pemain,” terang sang pelatih kepada pers, sebagaimana dilansir dari Goal.

“Kemudian kami harus mengambil keputusan tentang siapa yang bermain sejak menit awal, dan memutuskan perubahan di tengah pertandingan.

“Terkadang itu terbayarkan dan terkadang juga tidak. Namun itulah sebabnya kami duduk di bangku cadangan, berpikir tentang apa yang perlu kami lakukan. Keputusan itu kami yang buat, entah keadaan akan berjalan baik atau tidak, dan entah kalian suka atau tidak.”

Pochettino Santai Tunggu Ketajaman Trio PSG
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini