BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino: Keylor Navas Pahlawan PSG kontra Barcelona

Pochettino: Keylor Navas Pahlawan PSG kontra Barcelona

Paris Saint-Germain sukses meneruskan laju mereka di kancah Liga Champions 2020/21. Juara bertahan Liga Prancis tersebut baru saja menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar dengan agregat 5-1 untuk mengunci satu slot di perempat final. Sempat menang 4-1 di leg pertama, PSG dipaksa bermain habis-habisan di leg kedua untuk menahan Barcelona 1-1.
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun tidak bisa menutupi rasa leganya selepas pertandingan. Mantan manajer Tottenha Hotspur tersebut secara khusus melontarkan pujian kepada kiper Les Parisiens, Keylor Navas. Pasalnya Navas dianggap sebagai pemain terbaik setelah membuat tidak kurang dari tujuh penyelamatan krusial sepanjang laga.
“Laga ini jelas menjadi laga yang sangat besar untuk Keylor (Navas). Kita bisa lihat kualitasnya sebagai kiper di laga. Dia baru saja membuktikan jika dia layak berada di jajaran kiper-kiper terbaik dunia,” ujar Pochettino kepada RMC Sport.
Aksi Navas sendiri seakan menjadi upaya untuk menunjukkan jika dirinya masih layak menyandang posisi kiper utama PSG. Seperti diketahui, terdapat rumor yang menyatakan jika PSG saat ini sedang mengincar kiper Man United, David de Gea untuk diboyong ke Parc des Princes di musim depan.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini