Pochettino Bakal Jadi Pelatih Baru PSG

Pochettino Bakal Jadi Pelatih Baru PSG

Fans Paris Saint-Germain tampaknya bakal mendapat kabar gembira. Setelah klub memecat Thomas Tuchel, kini Mauricio dikabarkan sudah sepakat dengan Mauricio Pochettino.

Dilansir dari cuitan Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Pochettino sudah menyelesaikan kesepatan dengan PSG. Ia memang menjadi kandidat kuat pengganti Thomas Tuchel yang dipecat PSG beberapa hari lalu.

Bild juga melaporan Pochettino sudah setuju dengan tawaran sebesar 6 juta euro untuk melatih Les Parisiens. Kini tinggal beberapa detaik kontrak saja yang harus diselesaikan Pochettino.

“Pochettino sudah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Sekarang saatnya untuk menyiapkan kontrak untuk staf pilihan Pochettino untuk ditandatangani,” cuit Fabrizio Romano.

Pochettino menjadi sosok yang tepat untuk PSG. Melihat track recordnya bersama Tottenham Hotspur, ia cukup mumpuni.

Pria berkebangsaan Argentina itu dua musim lalu membawa Harry Kane dan kawan-kawan ke final Liga Champions. Sayang di laga puncak itu, Spurs harus tumbang dari Liverpool 0-2.

Sekadar informasi, Pochettino juga merupakan mantan bek PSG. Ia bermain di Kota Paris dari 2001 hingga 2003. Namanya juga tidak asing bagi fans setia Les Parisiens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top