BerandaLiga SpanyolPjanic Klaim Tak Dihormati Koeman di Barcelona

Pjanic Klaim Tak Dihormati Koeman di Barcelona

Miralem Pjanic mengecam tindakan Ronald Koeman yang tidak menghormatinya selama bermain untuk Barcelona pada musim lalu.

Baru tiba dari Juventus pada musim panas tahun lalu, sang gelandang tim nasional Bosnia itu melalui mimpi buruk di Camp Nou hingga harus dilepas pada musim panas ini.

Ia kemudian dipinjamkan ke Besiktas, yang hanya perlu menutupi gajinya senilai 2,7 juta euro untuk transfer ini, setelah gagal dikembalikan ke Bianconeri.

Pjanic mengulas bahwa Koeman merupakan alasan utamanya gagal di Barcelona, selagi menekankan bahwa dirinya merasa tidak dihormati.

“Ya, si pelatih. Saya tidak terbiasa dengan situasi yang saya hadapi pada musim lalu. Saya tahu bahwa saya tidak menginginkannya. Saya adalah seorang pemain. Saya suka bermain sepak bola, dan itulah yang membuat saya bahagia,” kata Pjanic kepada Marca.

“Saya selalu ingin bermain untuk Barca namun tidak mengharapkan bahwa situasinya akan menjadi sangat rumit. Ada suatu waktu saya jarang bermain, keadaan menjadi semakin rumit. Dan ketika saya bermain maka sulit bagi fisik dan mental saya untuk siap, karena itu membunuh kepercayaan diri saya, karena saya tidak berkomunikasi dengannya [Koeman].”

Secara total, pemain berusia 31 tahun ini bermain dalam 30 pertandingan di musim lalu, namun jarang sekali dimainkan secara penuh dan banyak di antaranya yang  dilakoni dari bangku cadanya.

Pjanic Klaim Tak Dihormati Koeman di Barcelona
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini