Pirlo Soroti Fokus Juventus Ketika Kalah dari Fiorentina

Pirlo Soroti Fokus Juventus Ketika Kalah dari Fiorentina

Gelar juara Serie A 2020/21 nampaknya tidak akan kembali menjadi milik Juventus. Pasalnya sang juara bertahan kini tertinggal tujuh poin dari AC Milan di puncak klasemen. Di pekan ke-13, anak asuh Andrea Pirlo justru tumbang 0-3 di tangan Fiorentina. Laga tersbeut bahkan dihiasi dengan kartu merah yang diterima Juan Cuadrado sejak menit ke-18.

Terkait kekalahan telak dari La Viola, Pirlo pun menyoroti fokus anak asuhnya yang dianggap ‘berantakan’ jelang liburan.

“Kartu merah yang kami terima bukan alasan atas kekalahan ini. Hasil negatif yang kami dapatkan lebih disebabkan karena sikap kami sendiri, bukan kehebatan mereka (Fiorentina). Namun ini bukan hal aneh, apalagi menjelang liburan natal ketika fokus Anda sudah tidak lagi untuk bekerja,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Kekalahan dari Fiorentina berakibat fatal terhadap upaya Juventus bersaing di papan atas. Tidak hanya makin tertinggal dari AC Milan, koleksi 24 poin yang didapat Juventus setara dengan AS Roma di posisi ke-5, dan hanya terpaut satu poin dari Sassuolo di posisi ke-6. Jika kembali tergelincir, sangat mungkin Cristiano Ronaldo dkk akan terlempar dari empat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top