Pirlo Merasa Juventus Kurang Agresif Kontra Hellas Verona

Pirlo Merasa Juventus Kurang Agresif Kontra Hellas Verona

Hasil imbang kembali mewarnai perjalanan Juventus di Serie A musim 2020/21 ini. Setelah meraih hasil 1-1 kontra Crotone di pekan ke-4, Leonardo Bonucci dkk kembali mendapatkan hasil yang sama ketika menjamu Hellas Verona di pekan ke-5. Sang juara bertahan bahkan harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-60 via aksi Anrea Favilli, sebelum Dejan Kulusevski menyelamatkan timnya di menit ke-77. Hasil ini pun tercatat dalam sejarah, karena ini pertama kalinya Juventus gagal menang di dua laga beruntun sejak 1989.

Andrea Pirlo, selaku manajer, merasa kecewa dengan hasil tersebut. Dia beranggapan bahwa Juventus harusnya bisa menang dengan nyaman andaikan mereka mau tampil lebih agresif di laga tersebut.

“Kami seharusnya lebih agresif di babak pertama. Kami terlalu fokus menunggu, padahal kami memiliki sejumlah kesempatan bagus,” pungkas Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Reaksi kami cukup bagus setelah mereka mencetak gol, namun seharusnya itu tidak perlu terjadi. Seharusnya dari awal kami sudah bermain dengan intensitas tinggi. Ketika melawan tim seperti (Hellas) Verona atau Atalanta, pastinya akan sulit. Akan tetapi, kami seharusnya bisa bermain lebih baik,” tutupnya.

Hasil imbang tersebut membuat Juventus masih tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara dengan sembilan poin, tertinggal tiga poin dari AC Milan di puncak klasemen. Namun, Rossoneri bisa menjauh jika sukses menang atas AS Roma pada Selasa (27/10) WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top