BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPique Sesalkan Siulan dari Fans di Laga Kontra Bayern

Pique Sesalkan Siulan dari Fans di Laga Kontra Bayern

Barcelona mengawali perjalanan mereka di Liga Champions 2021/22 dengan menelan pil pahit. Menghadapi wakil Jerman, Bayern Munchen di Camp Nou, anak asuh Ronald Koeman dibungkam dengan skor 0-3. Bahkan Barcelona sama sekali tidak mengancam gawang Bayern dengan hanya dua tembakan meleset sepanjang pertandingan.

Berbicara selepas laga, bek Barcelona, Gerard Pique menyesalkan minimnya dukungan dari fans di stadion. Bahkan Pique mengkritisi para fans yang justru memilih untuk menyiuli gelandang Barcelona, Sergi Roberto. Roberto memang bermain buruk setelah dipaksa bermain sebagai winger.

“Siulan kepada (Sergi) Roberto tidak bisa diterima, sungguh menyakitkan. Mereka (fans) perlu ingat jika Roberto adalah gelandang bertahan, bukan winger. Mereka harus menghargai usahanya untuk beradaptasi di posisi tersebut,” ujar Pique dilansir Mirror.

“Tidak ada yang melarang mereka untuk berekspresi. Namun siulan semacam itu tidak akan membantu kami tampi lebih baik. Sungguh menyakitkan karena saya tahu Roberto sudah berusaha maksimal meski tidak sesuai ekspektasi,” tutupnya.

Kekalahan ini sendiri membuat Barcelona kini menjadi juru kunci Grup E. Mereka punya kesempatan untuk bangkit kala menjalani laga kedua melawan raksasa Portugal, Benfica pada 30 September mendatang.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini