Pique Akui Barcelona Gugup di Liga Champions

Pique Akui Barcelona Gugup di Liga Champions

Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona bermain gugup di Liga Chamipons dalam kemenangan sulit 2-1 atas Dynamo Kiev. Meski menang, permainan Barca disebut-sebut sangat buruk di laga ini.

Barcelona menjadi tuan rumah saat menjamu Dynamo Kiev di laga ketiga Grup G Liga Champions, Kamis (05/11/20) dini hari tadi. Bermain di markas sendiri, ternyata tak membuat Blaugrana mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Hal tersebut diakui oleh bek veteran mereka, Gerard Pique. Dia mengatakan saat ini klub memiliki para pemain muda yang masih terus akan berkembang.

“Kami klub yang sedang berproses dan akan melalui masa-masa sulit ini. Kami punya banyak pemain muda dan akan terus berusaha untuk mencapai level tertinggi. Sangat wajar jika kami tidak favorit di Liga Champions, karena memang belum sekarang waktunya,” ucap Pique kepada Movistar.

Dynamo Kiev menyamakan kedudukan lewat sepakan Viktor Tsyhankov pada menit ke-51. Beruntung, mereka bisa mengamankan tiga poin di Camp Nou berkat gol pembalik kedudukan yang dicetak oleh Gerard Pique, menit ke-65.

Berkat kemenangan ini, Barca pun berhasil menyapu semua tiga pertanidngan perdana fase grup di kompetisi ini. Mereka pun kini berada di puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan torehan sembilan poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top