BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPioli: Zlatan Tidak Bisa Tampil Penuh Kontra Man United

Pioli: Zlatan Tidak Bisa Tampil Penuh Kontra Man United

Setelah absen di tiga pertandingan akibat cedera lutut di laga kontra AS Roma pada 28 Februari, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bisa kembali merumput bersama AC Milan. Striker 39 tahun tersebut sudah masuk ke dalam skuat Rossoneri untuk menghadapi Man United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3) WIB.

Akan tetapi pelatih MIlan, Stefano Pioli tidak ingin terlalu memaksa Zlatan untuk bermain dari menit awal. Pasalnya menurut Pioli kondisi pemain asal Swedia tersebut belum memungkinkan untuk bermain selama 90 menit.

“Zlatan dan (Ismael) Bennacer sudah kembali ke dalam skuat, ini kabar yang sangat menggembirakan. Khusus bagi Zlatan, dia tidak mampu bermain selama 90 menit. Dia belum berada di kondisi untuk melakukannya. Kita akan lihat situasinya besok terkait perannya di laga melawan Man United,” ujar Pioli kepada situs resmi klub.

AC Milan memang butuh semua tenaga untuk menghadapi Man United. Mereka butuh kemenangan atau hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempat final Liga Europa. Sebelumnya di leg pertama yang dihelat di Old Trafford, Milan berhasil menahan imbang Man United dengan skor 1-1.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini