BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPioli Minta AC Milan Kompak saat Hadapi Manchester United

Pioli Minta AC Milan Kompak saat Hadapi Manchester United

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak-anak asuhnya untuk bermain kompak saat menghadapi Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Europa.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa antara AC Milan vs Manchester United sebentar lagi akan digelar di San Siro, Jumat (19/03) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Banyak pengamat yang mengatakan Rossoneri diuntungkan jelang leg kedua ini. Mereka bahkan hanya perlu main imbang 0-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya karena mengantongi gol tandang.

Tapi Pioli mengatakan bahwa Manchester United bukanlah tim sembarangan. Para pemainnya harus kompak menjaga keseimbangan tim jika ingin lolos ke babak perempatfinal.

“Jika ingin lolos, kami harus seimbang, menyerang dan bertahan yang kompak. Manchester United bukan lawan sembarangan. Ini laga sangat sulit mengingat performa United beberapa pekan terakhir. Tapi kami yakin bisa menaklukkannya dengan kekompakan dan lolos ke babak selanjutnya,” jelas Pioli kepada situs resmi klub.

Selain itu, Pioli juga menjelaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya mengalami cedera sudah pulih. Striker Timnas Swedia itu akan masuk daftar pemain cadangan untuk laga dini hari nanti.

Pada leg pertama 16 besar Liga Europa pekan lalu, AC Milan memang berhasil mencuri satu poin dari markas Manchester United. Skor imbang 1-1 di Old Trafford memaksa kedua tim berbagi poin.

Pioli Minta AC Milan Kompak saat Hadapi Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini