Pioli Berikan Isyarat Kepada Milan Untuk Pertahankan Ibra

Pioli Berikan Isyarat Kepada Milan Untuk Pertahankan Ibra

Pada beberapa kesempatan yang lalu pelatih AC Milan Stefano pioli memberikan sebuah pernyataan yang ditunjukkan kepada manajemen klub Ac Milan. Hal ini terkait masalah kontrak dari Selatan Ibrahimovic yang akan segera habis pada musim ini.

Ibrahimovic yang sebelumnya sempat meninggalkan AC Milan kini sudah kembali lagi seutuhnya untuk timer rossoneri. Saat ini tematik juga memberikan dampak positif bagi kesuksesan Tim pada musim ini. Wiper mobil saat ini juga sudah berhasil mencatatkan 8 gol dan 4 assist sebagai AC Milan di sepanjang musim ini.

Akan tetapi dalam beberapa waktu yang dekat, Ibrahimovic mengungkapkan kepada media bahwa dia sudah tidak ingin lagi bermain bersama AC Milan. Hal ini diungkapkan karena perasaan Ibrahimovic saat ini sudah berbeda dari yang sejak dia bersama AC Milan yang dulu.

Masih Dibutuhkan

Stefano pioli saat ini juga mengungkapkan bahwa dirinya masih membutuhkan seorang Brimob dalam membimbing pemain-pemain yang lebih Junior. Pengalaman dari film apik sendiri saat ini juga sudah banyak yang harus ia Sumbangkan kepada rekan setimnya di AC Milan.

Stefano pioli inginkan Ibrahimovic masih bisa bermain lama lagi untuk AC Milan. Saat ini Stefano pioli memberikan anggapan bahwa satu-satunya cara yaitu mana temanku sendiri harus menyelesaikan segera masalah yang ada dan dia akan terus bertahan.

Saya berharap masih bisa berjuang bersama Ibrahimovic pada musim depan. Saya juga tidak mempunyai keraguan sama sekali dari segi yang dimilikinya. Namun keputusan terbesar Nantinya juga dari manajemen klub atau dari pemain tersebut itu sendiri.

Negoisasi Disegerakan

Sampai saat ini saya juga belum mendengar kabar tentang manajemen klub berbicara secara langsung kepada pemain tersebut. Hari ke hari semakin dekat untuk memasuki masa terakhirnya Ibrahimovic bersama AC Milan. Saya tidak ingin hal buruk terjadi pada kami.

Tetap ulasan dari setiap monopoli hanya menginginkan dari manajemen AC Milan untuk menyegarkan obrolan Empat Mata bersama dia. Baterainya bisa dibuktikan kembali pada musim depan Apakah memang Ibrahimovic masih layak atau tidak berada di AC Milan.

Ada beberapa alasan yang diungkapkan oleh manajemen klub bahwa belum adanya kepastian terkait kontrak Ibrahimovic. Hal ini juga terjadi bahwa sang pelatih musim depan juga masih dipertanyakan apakah masih akan bersama Stefano pioli atau akan digantikan oleh pelatih lainnya.

Pioli Berikan Isyarat Kepada Milan Untuk Pertahankan Ibra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top