BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPioli Akui Milan Mengincar Hasil Imbang Kontra Man United

Pioli Akui Milan Mengincar Hasil Imbang Kontra Man United

Raksasa Serie A, AC Milan meraih hasil imbang di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Menghadapi Man United di Old Trafford, anak asuh Stefano Pioli mencetak gol tandang krusial setelah menahan tuan rumah dengan skor 1-1. Simon Kjaer menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-90+2. Sebelumnya Milan tertinggal lewa aksi Amad Diallo di menit ke-50.
Selepas pertandingan, pelatih Milan, Stefano Pioli merasa cukup bangga kepada anak asuhnya meskipun tidak menang. Dia pun mengakui jika timnya berangkat dengan ekspektasi yang tidak terlalu tinggi di Old Trafford.
“Melawan tim hebat seperti Man United sangat bagus untuk tim kami. Sebelum datang ke sini (Old Trafford), kami akan puas jika hanya meraih skor 1-1. Namun setelah bermain, kami menyadari jika kami seharusnya bisa menang. Laga berjalan hebat dan kami akan menuntaskannya di leg kedua,” ujar Pioli kepada situs resmi UEFA.
Ucapan Pioli cukup beralasan. Milan sejatinya bisa menang 2-1 di laga ini jika gol Franck Kessie di babak pertama tidak dianulir oleh wasit. Leg kedua sendiri akan dihelat di San Siro pekan depan pada Jumat (19/3) WIB.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini