Pioli : AC Milan Dalam Komposisi Terbaik

Pioli : AC Milan Dalam Komposisi Terbaik

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkap dirinya saat ini kesulitan memilih tim utama mereka. Pelatih plontos ini sampai membuat lima pergantian pemain saat bermain imbang 3-3 melawan AS Roma pekan lalu.

“Harus diakui, memilih pemain utama di dalam tim sekarang bertambah sulit. Semua pemain dalam performa yang bagus,” ujarnya dikutip Sky Sport Italia.

Pemain baru Brahim Diaz dan Diogo Dalot termasuk dalam pemain yang menjadi sorotan usai keduanya mencetak gol pekan lalu.

“Tim tahu apa yang harus mereka lakukan di dalam lapangan dan bagaimana membaca permainan. Kami bermain bagus melawan Roma dan punya kesempatan menguasai situasi,” terangnya.

Di lapangan tengah, pemuda 20 tahun, Sandro Tonelli tampil mengesankan. Pekan lalu mencatat 72 umpan terukur serta menjadi pemain kunci dalam penguasaan bola timnya sebanyak 10 kali.

“Dia menjadi catatan sendiri karena tampil semakin baik sejak pra musim. Aku senang dia dapat menunjukkan sisi terbaiknya kemarin. Dia pemain ideal untuk menciptakan peluang dan mencari posisi.”

Mengomentari performa timnya, mantan pemain Juventus dan Verona ini menjawab, “Pemain bekerja baik di dalam dan luar lapangan, membuat saya harus memilih mereka semua. Kedalaman skuad menjadi bagus dan kuat,” tambah pelatih 55 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top