BerandaLiga Eropa LainnyaPhilippe Coutinho Ternyata Tengah Diburu Arsenal

Philippe Coutinho Ternyata Tengah Diburu Arsenal

Ternyata, nasib Philippe Coutinho masih lumayan bagus. Meski kerap dikabarkan dibuang Barca dan ditolak Bayern. Namun, masih ada beberapa klub yang berminat kepada sang pemain. Salah satunya adalah Arsenal.

Arsenal dikabarkan tengah tertarik pada sang pemain. Mereka ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti. Meski saat ini tengah berada di Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Philippe Coutinho tengah kehilangan tempat utama di klubnya. Hal tersebut terjadi setelah meninggalkan Liverpool. Sejak bergabung dengan Barcelona, penampilan sang pemain semakin menurun.

Pemain asal Brasil tersebut gagal memberikan ekspektasi kepada Barcelona. Pihak klub juga akhirnya geram dengan sang pemain. Sehingga, mereka melepasnya ke Bayern Munchen. Ia dilepas dengan status pinjaman pada musim panas lalu.

Kemudian Bayern memiliki opsi pembelian kepada sang pemain. Harga sang pemain juga cukup besar. Pembelian permanen tersebut sebesar 120 juta euro. Akan tetapi, Bayern disebut tidak akan mengaktifkan opsi tersebut.

Sehingga, sang pemain harus kembali ke Barcelona. Namun Barcelona sendiri berharap agar sang pemain bertahan di Bayern.

Premier League Mendengarnya

Hal tersebut kemudian didengar oleh sejumlah klub. Beberapa klub tersebut mengetahui situasi yang dialami oleh Coutinho. Bahkan beberapa klub diantaranya berasal dari Premier League.

Philippe Coutinho Ternyata Tengah Diburu Arsenal

Salah satunya adalah Chelsea. Mereka dikabarkan sangat menginginkan sang pemain. Mereka ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Hal tersebut kemudian diungkap dari Le10Sport. Ternyata tidak hanya Chelsea yang berminat pada pemain berusia 27 tahun tersebut. Arsenal juga tidak ingin ketinggalan untuk mengincarnya.

Klub asal London Utara tersebut diyakini segera mendatangkan Coutinho. Mereka berencana mendatangkannya pada musim panas ini.

Impian Mikel Arteta

Bahkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta sangat mengidamkan sang pemain. Ia juga memiliki impian agar sang pemain berada di skuatnya pada musim depan. Bahkan Arsenal sudah sempat menghubungi agen sang pemain, Kia Joorabchian.

Sementara itu, Premier League bukan tempat yang asing bagi Philippe Coutinho. Sebab, nama sang pemain meroket di tanah Inggris. Ia menujukkan penampilan terbaiknya ketika bermain di Liverpool.

Mantan pemain Inter Milan tersebut berada di Anfield selama 6 tahun. Selama itu, ia bermain sebanyak 201 kali. Bahkan sang pemain mencetak 54 gol di semua kompetisi.

Kemudian dengan Bayern, Philippe Coutinho tampil cukup apik. Ia tampil sebanyak 32 kali dengan mencetak 9 gol. Ditambah dengan 6 assist di semua kompetisi.

Philippe Coutinho Ternyata Tengah Diburu Arsenal
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini