Philippe Coutinho Diusahakan Agen Gabung Klub Liga Inggris

Philippe Coutinho Diusahakan Agen Gabung Klub Liga Inggris

Masa depan Philippe Coutinho memang belum ada habisnya. Kini teka-teki masa depannya memasuki babak baru. Agen sang pemain tengah berupaya untuk mencarikan klub baru di musim depan. Salah satu yang disebut ingin digabungnya adalah Arsenal.

Seperti diketahui, saat ini Philippe Coutinho tengah berada di jalan keluar Barcelona. Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak masuk dalam rencana skuat Barcelona.

Selain itu, sejak didatangkan dari Liverpool sang pemain belum memberikan kontribusi yang apik. Kemudian sang pemain dipinjamkan ke Bayern Munchen pada awal musim ini. Masa pinjamanannya hanya satu musim. Sehingga akhir kompetisi nanti, ia akan kembali ke Barcelona.

Mulai dari situ, situasi pelik pemain asal Brasil tersebut kembali datang. Ia disebut didepak dari skuat Quique Setien musim depan. Sehingga sang pemain tengah dibingungkan dengan masa depannya.

Masih Laku di Pasaran

Namun sang pemain tidak kehabisan akal. Sebab, ia masih dikaitkan degan sejumlah klub top Eropa. Bahkan masih banyak klub yang tertarik dengan sang pemain. Meski penampilannya tak sebaik bebeapa tahun lalu.

Berdasar sejumlah laporan menyebut Arsenal tengah meliriknya. Mereka tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Mereka juga dinilai membutuhkan pemain berposisi playmaker tersebut.

Bahkan mereka memiliki alasan tersendiri menginginkan Philippe Coutinho. Mereka disebut akan mendepak Mesut Ozil. Pemain asal Jerman tersebut selama ini disebut dengan pemain yang makan gaji buta.

Philippe Coutinho Diusahakan Agen Gabung Klub Liga Inggris

Sehingga, mantan pemain Liverpool tersebut dinilai menjadi solusinya. Bahkan sang pemain sudah teruji di kompetisi terbesar di Inggris tersebut. Selain itu, ia dinilai sangat sempurna pada posisi itu.

Sementara itu, Kia Joorabchian ikut senang dengan rencana Arsenal. Sang agen bahkan mendukung kliennya untuk pindah ke Arsenal.

Berlabuh di Arsenal ?

Ia juga sangat yakin apabila Arsenal merupakan pilihan terbaiknya saat ini. Terlebih, ia juga akan menjadi pemain utama di Arsenal. Bahkan dengan kondisi klub yang tidak stabil performanya.

Maka dari itu, Kia Joobrachian akan segera membuka diskusi dengan Arsenal. Ia ingin pembahasan terkait dengan perekrutan Philippe Coutinho segera dimulai.

Sedangkan dengan Arsenal sendiri, mereka memiliki peluang cukup terbuka. Namun kemungkinan besar, mereka hanya akan mendatangkannya sebagai pemain pinjaman saja.

Sebab, mereka tidak memiliki dana yang besar untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Sehingga membawanya ke Emirates Stadium dengan status pinjaman adalah solusinya. Mereka berencana meminjam sang pemain selama satu musim saja.

Philippe Coutinho Diusahakan Agen Gabung Klub Liga Inggris
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top