Philippe Coutinho Bakal Lebih Lama di Allianz Arena ?

Philippe Coutinho Bakal Lebih Lama di Allianz Arena ?

Nampaknya Philippe Coutinho masih bertahan lebih lama di Bayern Munchen. Sebab, pihak Bayern memiliki rencana lain pada sang pemain. Mereka akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Seperti diketahui, musim ini Philippe Coutinho merupakan pemain Bayern Munchen. Ketika itu, ia dipinjam dar Barcelona selama satu musim. Hal tersebut dikarenakan sang pemain kesulitan mendapat menit bermain.

Kemudian Barca memilih untuk meminjamkan sang pemain. Tujuan mereka supaya sang pemain mendapat menit bermain lebih banyak.

Ketika dipinjamkan, pemain asal Brasil tersebut memiliki klausul untuk mempermanenkannya. Akan tetapi, mereka masih ragu untuk mempermanenkan sang pemain. Rumor tersebut terdengar pada pertengahan musim.

Mereka menilai bahwa sang pemain tidak memiliki penampilan yang apik. Sehingga mereka masih berpikir panjang untuk mempertahankan pemain asal Brasil tersebut.

Dipermanen Bayern Munchen?

Rumor tersebut kemudian diungkap oleh Sky Deutchland. Laporan tersebut mengklaim apabila sang pemain tidak akan kembali dalam waktu dekat. Sebab, Philippe Coutinho bakal diperpanjang kontraknya. Pihak Bayern berencana melakukannya dalam waktu dekat.

Laporan tersebut menambahkan apabila Bayern hanya berniat memperpanjang masa pinjamannya. Akan tetapi, mereka hanya berani melakukannya untuk dua bulan saja.

Pihak Bayern melakukan hal tersebut bukan tanpa sebab. Salah satunya adalah Bayern yang akan tampil di Liga Champions. Kemudian kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Philippe Coutinho Bakal Lebih Lama di Allianz Arena ?

Sedangkan dengan masa pinjaman Philippe Coutinho bakal berakhir pada bulan ini. Maka dari itu, Bayern akan meminjamnya lagi. Paling tidak hingga akhir bulan Agustus nanti.

Bahkan Bayern Munchen memiliki rencana yang cukup besar pada diri sang pemain. Sebab mereka tidak menutup kemungkinan akan mempermanen statusnya. Hal itu mungkin terjadi ketika musim panas nanti. Atau setelah berakhirnya masa pinjaman tambahan.

Rencana Philippe Coutinho

Hal tersebut dilakukan sebagai penilaian terhadap Philippe Coutinho. Mereka akan melihat poensi sang pemain. Apakah layak dipermanenkan, atau dikembalikan ke Barcelona.

Apabila sang pemain memiliki penampilan yang menarik. Maka mereka akan mempermanenkan sang pemain. Bahkan mereka akan melakukannya pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Philippe Coutinho memiliki opsi sendiri terkait masa depannya. Hal itu akan ia lakukan jika tidak dipermanenkan oleh Bayern Munchen.

Sang pemain disebut tertarik untuk kembali ke Premier League. Hal tersebut langsung diungkap oleh agen sang pemain. Sebab masih terdapat cukup banyak klub yang menginginkan jasanya. Seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Philippe Coutinho Bakal Lebih Lama di Allianz Arena ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top