Phil Jones Bakal Terbang ke Italia ?

Phil Jones Bakal Terbang ke Italia ?

Masa depan Phil Jones tengah jadi perbincangan publik. Kini, nasibnya di MU tengah memasuki babak baru. Sang pemain dikabarkan akan pidah ke Italia pada musim depan.

Seperti diketahui, Phil Jones merupakan salah satu pemain senior di Manchester United. Sang pemain pada 2011 mulai gabung dengan Manchester United. Sang pemain didatangkan dari Blackburn Rovers.

Akan tetapi, masanya di MU dinilai sudah berakhir. Hal tersebut dibuktikan dalam 5 tahun terakhir. Sang pemain kesulitan untuk masuk ke skuat utama MU. Cedera menjadi salah satu penyebab minimnya kontribusi bersama MU. Bahkan, ia sering mengalami cedera yang cukup panjang musim ini.

Bakal Dilepas

Bahkan pada musim depan, Phil Jones bakal dilepas oleh MU pada musim panas mendatang. Kemudian rumor tersebut diungkap oleh The Athletic. Laporan tersebut mengklaim apabila sang pemain akan dilepas. Kemudian Italia akan menjadi tujuannya.

Bahkan sejumlah tawaran sudah masuk pada agen sang pemain. Rata-rata tawaran tersebut muncul dari Italia. Bahkan sejumlah klub Serie A tertarik untuk mendatangkannya. Namun mereka tidak ingin disebutnya namanya.

Mereka menilai bahwa bek asal Inggris tersebut adalah pemain yang berbakat. Hanya saja sang pemain di Inggris tidak beruntung. Salah satunya dikarenakan cedera yang ia alami selama ini.

Phil Jones Bakal Terbang ke Italia ?

Bahkan mereka percaya bahwa Phil Jones bisa mengeluarkan bakatnya di Italia. Kemampuan dan kualitas yang dimiliki sang pemain cocok di Italia. Sebab, intesitas permainan di Italia tidak sekeras di Inggris.

Maka dari itu, mereka membujuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan sang pemain sendiri sempat membuka diri terkait masa depannya. Sang pemain tertarik untuk menjajal kemampuannya di Italia.

Melihat Mantan Rekan

Sementara itu, ketertarikan Phil Jones bukan tanpa sebab. Ia melihat beberapa mantan rekannya yang sukses bermain di Italia. Seperti Chris Smalling, Ashley Young, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Henrikh Mkhitaryan. Semua mantan rekannya tersebut sukses bermain di Italia. Bermain di masing-masing klub, mereka sukses mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sebelumnya, sejumlah pemain tersebut memiliki penampilan yang kurang baik di MU. Namun mereka semua malah bersinar ketika bermain di Italia. Hal tersebut yang membuat Phil Jones tertarik untuk bermain di Italia.

Sedangkan dengan kontrak Phil Jones juga semakin menipis. Masa baktinya di Old Trafford berakhir pada 2023 mendatang. Kemudian sang pemain memiliki harga sebesar 15 juta euro. Pihak MU akan melepas jika ada yang menawan harga sedemikian itu.

Phil Jones Bakal Terbang ke Italia ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top